Beranda Pesisir Barat Bayi Umur 1 Bulan Setengah di Pesibar Butuh Uluran Tangan

Bayi Umur 1 Bulan Setengah di Pesibar Butuh Uluran Tangan

4036
0

Lintaspost.com – Bayi umur satu bulan setengah di Pekon/Desa Walur, Kecamatan Krui Selatan, Kabupaten Pesisir Barat membutuhkan uluran tangan.

Pasalnya, balita terlahir dengan nama Rizki Saputra dari pasangan Epi Toni Iraya dan Handayani tersebut belum lama ini telah mengalami sakit tidak biasa yaitu tidak bisa buang air besar dan kecil.

Hal tersebut disampaikan Epi Toni Iraya orang tua dari Rizki Saputra saat dikonfirmasi pada Sabtu 20 April 2024.

Toni mengatakan, bahwa dua hari setelah dilahirkan anaknya muntah-muntah badannya pucat dan tidak bisa BAB dan buang air kecil secara normal. Lalu saya bawa ke dokter untuk di periksa dan setelah diperiksa maka dokter menyarankan untuk di bawa kerumah sakit terdekat untuk penanganan lebih lanjut dan beberapa hari kemudian di rujuk ke RS Abdul Muoluk Bandar Lampung untuk di lakukan oprasi.

Namun lanjut Toni, pasca oprasi kondisi putranya belum juga membaik karena belum bisa buang air secara normal dan masih melalui alat bantu, sedangkan untuk oprasi yang kedua harus menunggu waktu delapan bulan. Melihat kondisi kesehatan dan usia bayi Toni berharap semoga ada perhatian dan bantuan dari Pemerintah Daerah Pesisir Barat supaya anaknya bisa cepat sembuh” harap Toni. Holil

Facebook Comments Box