Beranda Bengkulu Masih Suasana Lebaran, Kadiskes Provinsi Bengkulu Kunjungi Dinas kesehatan Kabupaten Kaur

Masih Suasana Lebaran, Kadiskes Provinsi Bengkulu Kunjungi Dinas kesehatan Kabupaten Kaur

123
0

Lintaspost.com, Kaur – Yang mana sebagai tugas dan kewajiban pelayanan kesehatan terhadap masyarakat, usai Idul Fitri 1445 H Kadis Kesehatan Provinsi Bengkulu Muh Redhwan Arif, S.Sos, M.PH dan stafnya telah melakukan kunjungan kerja ke Kantor Dinas Kesehatan (Dinkes) dan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu.

Dalam kunjungan tersebut dalam rangka peninjauan serta melakukan pembinaan terhadap pelayanan serta pelaksanaan program tentang fasilitas kesehatan yang berjalan dan juga merupakan bagian dari tugas dan kewajiban Dinas Kesehatan Provinsi Bengkulu untuk memastikan bahwa pelayanan terhadap pasien di RSUD Kabupaten Kaur berjalan lancar serta kondusif, ungkapnya.

Sesuai dengan jadwal kami berkunjung ke Kabupaten Kaur usai lebaran Idul Fitri selain silaturahmi, kami akan memastikan pelayanan kesehatan dapat berjalan dengan baik dan sesuai dengan standar pelayanan sebab perihal kesehatan di masyarakat tentu sangat penting,” jelas kadis kesehatan provinsi Bengkulu.

Selanjutnya Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Bengkulu langsung menuju RSUD yang berlokasi di Desa Cahaya Batin Kecamatan Semidang Gumay, di dampingi oleh Kepala Dinas Kesehatan Kaur, Yasman ,M.Pd beserta Kasi dan Staf Dinkes Kaur di sambut oleh Direktur RSUD Kabupaten Kaur Dr. Naeg Sobroto Sinaga dan Stafnya sekaligus berkeliling untuk memantau ruangan pasien dan lainnya. Jumat (19/04/2024)

Kadis Kesehatan Kaur Yasman ,M.Pd menyampaikan, tujuan Dinas Kesehatan Provinsi Bengkulu selain fokus pada RSUD Kaur beliau juga menegaskan agar peningkatan pelayanan di setiap Puskesmas harus berjalan maksimal, sebab sektor pelayanan pertama adanya di Puskesmas, sehingga kita juga selalu menekankan agar dapat melayani masyarakat dengan semaksimal mungkin, pungkas kadis kesehatan kaur Yasman ,M.Pd.

Facebook Comments Box