Beranda Nasional Bantuan Nasi Box Satlantas Polres Jakarta Barat di Saat Pandemi Covid-19.

Bantuan Nasi Box Satlantas Polres Jakarta Barat di Saat Pandemi Covid-19.

74
0

Lintaspost.com, JAKARTA – Jumat berkah, Personel Sat Lantas Jakarta Barat berbagi makanan gratis kepada warga slum area di wilayah Jakarta Barat, Jumat, 3/12/2021.

Kegiatan tersebut di gelar dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Kasat Lantas Jakarta Barat Kompol Argadija Putra menjelaskan bahwa kegiatan ini dilaksanakan rutin setiap seminggu sekali dalam rangka jumat berkah dan dengan prototokol kesehatan ( Prokes ) yang ketat.

” Kali ini pihaknya melaksanakan pembagian makanan gratis di slum area sebanyak 60 Box di wilayah kolong layang grogol Petamburan Jakarta Barat,” ujar Argadija, Jumat, 3/12/2021.

Argadija menjelaskan dalam kegiatan ini pihaknya menyasar kepada warga slum area khususnya di wilayah Jakarta Barat

” Kami bagikan makanan gratis setiap harinya baik kepada fakir miskin, kuli sindang maupun tuna wisma ” kata argadija

Dikatakan Argadija, program Jumat Berkah merupakan bentuk kepedulian Satlantas Jakarta Barat untuk warga kurang mampu, dan membantu warga yang terdampak covid-19.

Dalam kegiatan itu, semua anggota di jajaran sat lantas Jakarta Barat ikut dilibatkan dengan melakukan iuran atau penggalangan dana seikhlasnya.

Uang yang terkumpul kemudian diwujudkan dalam bentuk makanan dan minuman untuk dibagikan kepada warga kurang mampu tutupnya.

Di tempat yang sama ,Sunarto (55 Tahun) sangat senang dengan bantuan makanan gratis dari satuan lalu lintas Jakarta Barat ini.

“Alhamdullilah,semoga pak kasat dan jajaran di murahkan rejekinya dan sehat selalu,saya mengucapkan terima kasih atas bantuan nasi box ini, semoga kita semua di beri keberkahan” Ucapnya.

Lanjut Sunarto, dalam kondisi pandemi ini walau sudah membaik,bantuan seperti ini sangat meringankan ,apalagi kategori ekonomi lemah seperti dirinya. ( Ls).

Facebook Comments Box