Beranda Pesisir Barat Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Tahap ll PPPK Pesibar di Gelar Desember

Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Tahap ll PPPK Pesibar di Gelar Desember

389
0

Lintaspost.com, PESISIR BARAT – Pelaksanaan tes Seleksi Uji Kompetensi tahap ll Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Kabupaten Pesisir Barat akan di laksanakan awal Desember mendatang.

Hal tersebut disampaikan Pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Pesisir Barat Sudibyo, ia mengatakan pelaksanaan pemilihan formasi tahap ll akan di mulai pada 15-19 November 2021.

“Pengumuman daftar peserta, waktu dan tempat pelaksanaan seleksi dilaksanakan 2 Desember, kemudian untuk cetak kartu peserta seleksi 2-5 Desember 2021,” jelasnya kepada wartawan, Rabu (17/11/2021).

Sedangkan untuk pelaksanaan Seleksi Kompetensi tahap ll mengatakan akan dilakukan pada 6-10 Desember 2021 mendatang.

” Pengumuman hasil Seleksi Kompetensi tahap II 16 Desember 2021
, lalu masa sanggah tahap II 17-19 Desember 2021, Jawab sanggah II 19-25 Desember 2021
, dan Pengumuman pasca masa sanggah II 30 Desember 2021,” paparnya.

Sudibyo menjelaskan untuk teknis pelaksanaan Seleksi Uji Kompetensi tahap ll tersebut masih sama seperti pelaksanaan Seleksi Uji Kompetensi tahap l dengan tetap menerapkan prokes secara ketat.

“Lokasi pelaksaan Seleksi Uji Kompetensi tahap ll akan tetap di laksanakan di SMA N 1 Krui dan juga SMK N 1 Krui, karena hanya dua sekolah tersebut yang fasilitas nya sudah mendukung untuk pelaksanaan Seleksi Uji Kompetensi berbasis komputer,” tambahnya.

Sudibyo mengatakan saat ini pihak nya belum mengetahui berapa jumlah peserta yang akan mengikuti seleksi kompetensi tahap ll, mengingat saat ini masih dalam proses pemilihan formasi.

“Saat ini masih tahap pemilihan formasi sehingga kita belum mendapatkan data yang pasti terkait jumlah peserta yang akan mengikuti seleksi tahap ll tersebut,” ucapnya.

Dirinya berharap untuk pelaksanaan Seleksi Uji Kompetensi tahap ll bisa berjalan sesuai harapan, dan untuk formasi yang saat ini masih kosong segera terisi.

“Kita berharap pelaksanaan seleksi berjalan lancar, dan seluruh peserta harus mempersiapkan diri sebaik mungkin agar bisa mendapatkan hasil yang di inginkan,” pungkasnya. Ar

Facebook Comments Box