Beranda Pendidikan Mekhanai Favorit Provinsi Lampung 2021 M. Aldo Ramadhan, Pilihan Warganet Sang Bumi...

Mekhanai Favorit Provinsi Lampung 2021 M. Aldo Ramadhan, Pilihan Warganet Sang Bumi Ruwa Jurai

369
0

Lintaspost.com, BANDARLAMPUNG – Mahasiswa Prodi Manajemen, Muhammad Aldo Ramadhan dinobatkan menjadi Mekhanai Favorit Provinsi Lampung 2021 dalam Grand Final Pemilihan Muli Mekhanai 2021 di Novotel, Selasa, (2/11/2021). Mekhanai Favorit Provinsi Lampung 2021 dipilih berdasarkan like terbanyak di Instagram.

“Alhamdulillah bisa duduk di 10 besar dan menjadi Mekhanai Favorit Provinsi Lampung tahun 2021,” ungkapnya.

Aldo –biasa dia disapa – berusaha menampilkan yang terbaik bagi Kabupaten Tanggamus maupun IIB Darmajaya.
“Pastinya kalau dari aku sendiri ada goals yang dimana ingin jadi yang terbaik dari yang terbaik cuma mungkin belum rezekinya,” ujarnya.

Mahasiswa Prodi Manajemen ini juga telah banyak menyusun program untuk menjalani Mekhanai Favorit Provinsi Lampung 2021. “Tentunya banyak yang bakal aku lakuin, mungkin salah satu aku bakal berkolaborasi dengan finalis lain untuk berpikir bagaimana caranya mengembangkan dan memajukan sektor pariwisata di Provinsi Lampung,” imbuhnya.

Sementara, Ketua Prodi Manajemen IIB Darmajaya, Dr. Anggalia Wibasuri, M.M., mengaku bangga dengan terpilihnya salah satu mahasiswanya dalam Mekhanai Favorit. “Semoga dapat memberikan yang terbaik untuk Provinsi Lampung dengan mengenalkan potensi dan pariwisatanya ke wisatawan lokal dan mancanegara,” ungkapnya.

Dia menambahkan prestasi ini juga dapat menjadikan dorongan mahasiswa lain untuk berprestasi. “Prodi Manajemen memberikan dukungan mahasiswa untuk berprestasi dalam bidang akademik dan nonakademik baik skala daerah, nasional maupun internasional,” tutupnya. (**)

Facebook Comments Box