Beranda Pendidikan Calon Mahasiswa Baru Ikuti Trial Class Prodi Sistem Informasi IIB Darmajaya

Calon Mahasiswa Baru Ikuti Trial Class Prodi Sistem Informasi IIB Darmajaya

297
0

Lintaspost.com, BANDARLAMPUNG – Prodi Sistem Informasi menggelar Trial Class kepada calon mahasiswa baru Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya di Laboratorium Gedung G Lantai II, Kamis (13/7/23).

Trial Class diisi oleh Nursiyanto, S.Kom., M.T.I. dengan materi “2 Jam Jago Buat Website”. Sebelum mendapatkan materi peserta mengikuti tour campus dipandu oleh mahasiswa dan Ketua Prodi Sistem Informasi Dr. Wasilah, M.T.

Dr. Wasilah mengatakan peserta berjumlah 39 calon mahasiswa baru sangat antusias mengikuti Trial Class. “Peserta juga tidak hanya dari Bandarlampung, tetapi berasal dari kabupaten di Provinsi Lampung seperti Pesawaran, Lampung Timur, dan Lampung Tengah,” ungkap dia seperti dikutip dari https://darmajaya.ac.id.

Doktor lulusan Universitas Gadjah Mada ini juga mengungkapkan bahwa Trial Class digelar untuk memberikan pengenalan awal kepada calon mahasiswa bahwa kuliah di Prodi Sistem Informasi menyenangkan. “Materi yang disampaikan Dosen Prodi Sistem Informasi juga memberikan gambaran dalam membuat website tidak lah sulit, tetapi sangat mudah. Website sederhana dapat dibuat hanya dalam waktu dua jam dengan mempraktikkan secara langsung,” ujarnya.

Dr. Wasilah menambahkan bahwa saat ini website sangat dibutuhkan oleh setiap lembaga ataupun institusi. Digitalisasi semua sektor membuat informasi saat ini serba cepat. “Website menjadi salah satunya dan kami ingin mengenalkan lebih awal sehingga mereka kedepan terbiasa untuk membuat website dengan fitur dan tampilan yang friendly kepada pengguna maupun masyarakat,” pungkasnya. (**)

Facebook Comments Box