Beranda Lampung Selatan Nirwana Akan Berikan Asuransi Gratis dan Solidkan Wartawan

Nirwana Akan Berikan Asuransi Gratis dan Solidkan Wartawan

59
0

Lintaspost.com, Kalianda, _ Luar biasa sangat berani, calon Ketua dan calon Sekretaris Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Lampung priode 2021 – 2026, Hi. Nizwar Ghazali dan Hi. Elkana Rio Adil, ketika terpilih di Konprensi PWI Provinsi Lampung yang akan digelar bulan Desember mendatang, berjanji terhadap para anggota PWI yang ada didaerah ini, untuk memberikan asuransi secara gratis bagi anggotanya.

Hal tersebut diungkapkan Sekretaris dan Bendahara serta pengurus PWI Lampung itu, disaat kunjungan serta silaturahminya dengan pengurus PWI Lampung Selatan.

Menurut Hi. Nizwar, yang didamping Hi. Elkana Rio Adi, Hi. Syahroni Yusup, Taufik Wijaya dan lainnya, menjelaskan bahwa kerja seorang wartawan dinilai sangatlah berbahaya, termasuk ancaman-ancaman yang sering bermunculan dari luar yang tentunya membuat kinerja seorang jurnalis menjadi terhambat, terkait dengan hal hal semacam, ketika terpilih nanti pihaknya bermaksud untuk memberikan asuransi secara gratis terhadap pengurus dan anggota PWI yang ada di Bumi Ruwa Jurai ini.

“Saya sangat paham, bahwa kerja kita ini sangat membahayakan, tapi ketakutan itu jangan dijadikan untuk kita menjadi lemah, kita harus terus tegakkan kebenaran melalui karya kita yaitu sebuah tulisan, sebab salah satu visi dan misi saya bersama bang Elkana, kedepan akan memberikan asuransi secara gratis bagi wartawan yang tergabung di PWI Lampung ini, ” tegas mantan General Manager Lampung News Paper ini.
Selain itu, Big Bos Media Online Lampung ini, ketika dirinya terpilih bermaksud akan memberikan Asuransi gratis bagi anggota PWI Lampung, ia juga bertekad untuk akan menyatukan seluruh wartawan baik wartawan Media cetak, elektronik, online yang tergabung di PWI Lampung ini, termasuk yang wartawan yang sudah senior maupun sebaliknya.

“Kita tidak boleh terkelompok – kelompok, terkotak-kotak dan apapun itu namanya, kita harus bersatu, kompak, guyub serta saling menghormati dan menghargai, ketika itu terwujud maka kita akan secara mudah untuk meluruskan semua kebijakan organisasi yang dinilai kita kurang pas,” Ujarnya.

Sementara, Ketua PWI Lampung Selatan, Alpandi sangat menyambut baik kehadiran Sekretaris PWI Lampung yang juga Calon Ketua PWI Lampung, H. Nizwar dan Hi. Elkana bersama rombongan lainnya.

“Terima kasih kepada H. Nizwar dan Hi Elkana serta rombongan yang telah hadir ke PWI Lampung Selatan, mudah – mudahan atas kunjungan beliau dapat menjadi penyemangat kami kejenjang lebih baik lagi, ” ungkapnya.

Terakhir ditegaskan Alpandi, menekankan kepada para pengurus PWI Lampung, untuk semakin kompak dan bersatu, khusus untuk pengurus dan anggota PWI Lampung Selatan, untuk selalu solid demi membangun PWI kedepan.

“Dengan adanya pemilihan Ketua dan Pengurus PWI Lampung ini, saya minta untuk semua wartawan agar solid dan bersatu terutama dalam menyikapi pemilihan pengurus PWI Lampung kedepan, ” pungkasnya. (GH)

Facebook Comments Box