Beranda Nasional Jusri : Minta Pemerintah Daerah Berperan Aktif Menjaga Iklim Investasi, PT MIPI...

Jusri : Minta Pemerintah Daerah Berperan Aktif Menjaga Iklim Investasi, PT MIPI Harus Didukung

72
0

Lintaspost.com, Tanjungpinang – LSM Gerakan Tuntas Korupsi (Getuk) Kepri, mendukung penuh investasi PT MIPI Galang Batang Kabupaten Bintan sebagai perusahaan anak daerah dibidang Ekspor luar Negri.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Ketua Umum Getuk Kepri yaitu Jusri Sabri, saat dimintai tanggapan nya tentang PT MIPI, disebuah Rumah Makan KM 8, Kota Tanjungpinang, Selasa, (19/10/2021).

“Apa yang sudah di lakukan PT MIPI selama kurang lebih dua tahun belakangan ini dalam investasi dan kontribusi nya terhadap Daerah maupun Pusat, merupakan hal yang sangat Positif untuk kemajuan Daerah kita” jelasnya.

“PT MIPI juga telah membuka peluang dan menampung tenaga kerja lokal khusus Bintan dan Tanjungpinang. itu salah satu bentuk kepedulian dan kecintaan PT MIPI, untuk mempekerjakan anak-anak Tempatan di perusahaan tersebut,” tambah Jusri.

“Kita juga berharap kepada CEO, Edi Ja’afar. dinde kite dengan bahasa khas Melayu, Edi Ja’afar merupakan tokoh pengusaha muda Milineal anak daerah yang harus kita dukung dan suport atas keberhasilan nya, dalam membangun Daerah nya sendiri, di Provinsi Kepri. Khusus nya, kebanggaan bagi masyarakat Kabupaten Bintan dan Tanjungpinang, yang telah mampu melatih para pekerja lokal sehingga nantinya akan memiliki keahlian dan skil bagi pekerja itu sendiri,” paparnya.

Jusri juga mengharapkan kepada Pemprov Kepri, khususnya Gubernur Ansar Ahmad, untuk dapat memudahkan segala kepengurusan serta memfasilitasinya.

“Membimbing serta membantu dalam penyelesaian terkait Perizinan, yang menjadi kendala atau Persoalan, baik di tingkat Daerah maupun di tingkat Pusat, agar Pemerintah Daerah berperan Aktif Sehingga Iklim Investasi kita yang masuk ke Kepri, dapat terjaga secara Kondusif,” Harapnya kepada Pemerintah.

“Sehingga kedepan nya, Bintan dapat bersaing dalam kemajuan Pembangunan dengan Provinsi dan Kabupaten lainnya di Indonesia,” Tutup Ketua Umum LSM Getuk Kepri, Jusri Sabri yang juga tokoh masyarakat Kepulauan Riau, kepada awak media.

(B)

Facebook Comments Box