Beranda Nasional Pemilik Nama Muhammad dan Ahmad Gratis Makan Hari Ini dan Besok Di...

Pemilik Nama Muhammad dan Ahmad Gratis Makan Hari Ini dan Besok Di Restoran Ini, Cek Segera!

379
0

Lintaspost.com, Guna memperingati hari Maulid Nabi Muhammad SAW, Ubadilah Saleh salah satu pengusaha dibidang kuliner yaitu warung Soto Seger Boyolali Hj. Amanah, yang memiliki 5 gerai di Jakarta, Tangsel, Karawang dan Tasikmalaya menggratiskan satu porsi soto original bagi siapapun yang memiliki nama Muhammad dan Ahmad.

Konsep gratis bagi pemilik nama Muhammad dan Ahmad ini berlaku selama dua hari yakni mulai Selasa dan besok, tanggal 19-20 Oktober 2021.

Pengurus dan CEO Warung Soto Seger Boyalali Hj Amanah, Ubadilah Saleh mengatakan program makan gratis bagi pemilik nama Muhammad dan Ahmad ini, berjudulkan Berkah Maulid Nabi Muhammad SAW.

“Program tersebut berlaku untuk dine-in atau makan di tempat dan tidak dibawa pulang. Berlaku untuk dua hari,” jelas Ubaidilah kepada Warta Kota, Selasa (19/10/2021).Ia memaparkan lima gerai Soto Seger Boyolali Hj Amanah, yang menerapkan program ini berlokasi di:

• Jalan Lebak Bulus Raya, Nomor 2, Cilandak, Jakarta Selatan

•Jalan Jagakarsa Nomor 37, Jakarta Selatan

•Jalan Surya Kencana Nomor 22, Pamulang Barat, Tangerang Selatan

• Jalan Bharata Ruko Blok B Nomor 26-27, Perumnas Bumi Teluk Jambe, Karawang

• Jalan Yudanegara Nomor 30, Tasikmalaya.

Ubaidilah berpendapat, seseorang dengan nama Muhammad atau Ahmad yang akan mendapat satu porsi soto original gratis, sebelumnya harus menunjukkan namanya dalam kartu tanda penduduk (KTP) atau identitas pengenal lainnya.

“Program ini merupakan salah satu cara kami merayakan dan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW,” jelas Ubaidilah.

Ia menjelaskan ke lima gerai warung sotonya itu buka sampai pukul 22.00 setiap harinya. Program tersebut sudah dilakukan di warung sotonya setiap tahun ke tahun.

Ubaidilah memastikan bahwa lima gerai warung sotonya akan menerapkan protokol kesehatan (prokes) ketat untuk mencegah penyebaran Virus Covid-19.

“Pelaksanaa protokol kesehatab yang ketat akan kami terapkan, dan membatasi jumlah pengunjung jika ada antrean, agar tidak terjadi kerumunan saat program ini berjalan,” jelasnya. (wartakota)

Facebook Comments Box