Beranda Nasional Kapolri Dianugerahi 3 Rekor Muri

Kapolri Dianugerahi 3 Rekor Muri

86
0

Lintaspost.com, Jakarta – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dianugerahi penghargaan rekor MURI atas program yang digagasnya, yakni Presisi pada Selasa, 21 September 2021. Presisi itu prediktif, responsibilitas dan transparansi berkeadilan.

Ada tiga penghargaan rekor MURI yang diraih Jenderal Sigit bersama jajarannya, yakni program prioritas Kapolri terbanyak dalam 100 hari. Lalu, posko pertama dalam rangka program prioritas Kapolri dalam 100 hari (presisi).

Selanjutnya, terobosan kreatif terbanyak dalam 100 hari program prioritas Kapolri dengan jumlah 8.220 terobosan kreatif Presisi.

Usai membawa pulang tiga penghargaan tersebut, Kapolri langsung melakukan foto bersama dengan empat perwira tinggi (pati) Polri yang merupakan anak buahnya.

Mereka adalah Kepala Divisi Propam Polri, Irjen Ferdy Sambo; Asisten Kapolri Bidang Sumber Daya Manusia (SDM), Irjen Wahyu Widada; Asisten Bidang Perencanaan dan Anggaran Kapolri, Irjen Wahyu Hadiningrat; dan Kepala Divisi TIK Polri, Irjen Slamet Uliandi.

Kapolri Jenderal Listyo Sigit mempunyai komitmen akan melakukan transformasi institusi Kepolisian Republik Indonesia (Polri) menjadi yang prediktif, responsibilitas, dan transparansi berkeadilan atau Presisi.

Kemudian, Jenderal Listyo Sigit berkomitmen menjamin keamanan untuk mendukung program pembangunan nasional, menjaga soliditas internal, mendukung terciptanya ekosistem inovasi dan kreatifitas yang mendorong kemajuan Indonesia.

Selanjutnya, menampilkan kepemimpinan yang melayani dan menjadi teladan.

Selain itu, Kapolri Jenderal Sigit akan mengedepankan pencegahan permasalahan, pelaksanaan keadilan restoratif dan problem solving serta setia kepada NKRI dan senantiasa merawat kebhinekaan. (Alex)

Facebook Comments Box