Beranda Pesisir Barat Pilratin Serentak di Pesisir Barat Usai

Pilratin Serentak di Pesisir Barat Usai

124
0

Lintaspost.com, PESISIR BARAT – Gelaran Pemilihan Peratin (Pilratin) serentak tahun 2021 di Kabupaten Pesisir Barat telah usai.

Dari enam pekon yang menggelar Pilratin, beberapa calon Peratin yang diunggulkan maupun yang tidak diunggulkan memperoleh suara terbanyak.

Di Pekon Balam, Kecamatan Pesisir Utara peraih suara terbanyak Rizoni Aryen dengan 241 suara.

Kemudian Pekon Baturaja, kecamatan yang sama, Eduarlin meraup 169 suara, unggul satu suara dari calon nomor urut tiga Martudi. Begitu juga di Pekon Pardahaga Kecamatan Lemong, calon nomor urut satu Rodi Rawando, meraup 169 suara mengungguli dua pesaingnya.

Di kecamatan Pulau Pisang, tiga Pekon juga menggelar Pilratin, Pekon Sukadana suara terbanyak diraih Markoni dengan meraup 200 suara. Pekon Pasar diraih Herdiawasyah dengan memperoleh 239 suara, dan Pekon Sukamarga suara terbanyak didapat Riko Welianwar 36 suara.

Hasil perolehan suara diatas adalah
hasil sementara berdasarkan pemantauan dari seluruh tps yang melaksanakan Pilratin serentak pada Kamis 29/7/2021.

Hasil resminya, akan diumumkan setelah Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pekon (PMP) menerima berkas Laporan Hasil Pelaksanaan Pilratin dari Camat Lemong, Pulau Pisang dan Camat Pesisir Utara, tulis Edwin Kastolani Burtha, Pelaksana tugas (Plt) Dinas PMP Pesisir Barat melalui pesan singkatnya. Gus

Facebook Comments Box