Beranda Pesisir Barat 28 KPM Terima BLT DD

28 KPM Terima BLT DD

16
0

Lintaspost.com, PESISIR BARAT – Bertempat di Balai Pekon, 28 Keluarga Penerima Manfaat (KPM), Gedung Cahaya Kuningan, Kecamatan Ngambur Kabupaten Pesisir Barat Lampung , menerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa ( BLT DD) dari Pemerintahan Pekon setempat, Jumat, (9 /7/ 2021).

Peratin ( Kepala Desa ) Gedung Cahaya Kuningan, Paizal Hakim mengatakan, bahwa uang Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang bersumber dari Dana Desa (DD) 2021 itu, bertujuan untuk membantu masyarakat yang terdampak akibat adanya wabah Covid-19.

“ Hari ini kami menyalurkan BLT-DD untuk bulan Maret sebesar Rp. 300.000 kepada 28 KPM. Mudah-mudahan bantuan tersebut bermanfaat dan bisa sedikit membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak akibat adanya Covid-19,” terang Paizal Hakim, Peratin Gedung Cahaya Kuningan.

Paizal berharap agar dana BLT-DD tersebut bisa digunakan dan di manfaatkan sebaik-baiknya oleh warga KPM.

“Gunakan bantuan itu dengan sebaik-bainya untuk memenuhi kebutuhan pokok (sembako), bukan untuk hal-hal yang tidak penting. karena kita tidak tahu kapan berakhirnya pandemi Covid-19 ini,” pungkasnya.

Hadir dalam acara tersebut, Camat Ngambur, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Lembaga Himpunan Pekon (LHP), Pendamping Lokal Desa (PLD), dan seluruh Aparatur Pekon Gedung Cahaya Kuningan. Gus

Facebook Comments Box