Beranda Nasional Cegah Penyebaran Covid-19, Satuan Brimob Polda Sumut Lakukan Penyemprotan Skala Besar

Cegah Penyebaran Covid-19, Satuan Brimob Polda Sumut Lakukan Penyemprotan Skala Besar

94
0

Lintaspost.com, MEDAN – Satuan Brimob Polda Sumut terus berperan aktif dalam pencegahan terhadap penyebaran Covid-19 salah satunya dengan melaksanakan Penyemprotan Disinfektan Skala Besar dan Himbauan Prokes.

Kegiatan hari ini merupakan tindak lanjut dalam rangka pencegahan Penyebaran Covid-19 di Wilayah Hukum Polrestabes Medan.

Saat dikonfirmasi Dansat Brimob Polda Sumut Kombes Pol Suheru, S.I.K.,M.H. melalui Kabag Ops Kompol Heriyono menjelaskan Satuan Brimob Polda Sumut all out mendukung Pemerintah dalam pencegahan Covid-19.

“Kita terus berupaya dan memberikan pelayanan prima serta maksimal kepada masyarakat melalui penyemprotan disinfektan maupun himbaun Prokes”, ujar Kompol Heriyono, Rabu(7/6/21).

Kegiatan hari ini juga merupakan salah satu wujud nyata Bhakti Brimob Untuk Masyarakat dalam hal penanganan Virus Corona serta berinteraksi langsung dengan masyarakat guna mengedukasi kondisi saat ini”, tambahnya.

Untuk lokasi kegiatan hari ini, pihak nya menyasar fasilitas umum seperti pasar Simpang Limun, Terminal Terpadu Amplas , Pasar Petisah dan Terminal Bus di Jalan SM.Raja Medan.

Wahyu salah satu Masyarakat yang melihat kegiatan Brimob di Terminal Bus mengucapkan terima kasih atas usaha dan dedikasi dalam aksi penyemprotan disinfektan.

Ia menambahkan, ini salah satu upaya dalam menekan wabah Covid-19 dengan tentunya pentingnya kesadaran dari masing-masing individu dalam menerapkan Protokol Kesehatan guna menghindari Virus Corona”, ungkapnya.

Facebook Comments Box