Beranda Nasional HUT ke 14 PA, DPW Aceh Timur Harap Media Turut Kerjasama Kuatkan...

HUT ke 14 PA, DPW Aceh Timur Harap Media Turut Kerjasama Kuatkan Barisan Partai Aceh

65
0

Lintaspost.com – Partai Aceh (PA) mengucapkan terimakasih kepada rakyat Aceh atas kepercayaannya telah memenangkan Pemilu selama beberapa periode berturut-turut.

Hal itu disampaikan Ketua DPA Partai Aceh, H. Muzakir Manaf pada peringatan milad ke 14 yang dibacakan oleh Ketua DPW PA Kabupaten Aceh Timur Zulfazly Aiyub di Sekretariat DPW – PA Jalan Medan Banda Aceh KM. 390 Peureulak. Rabu (07 Juli 2021).

Dalam pidato, Muzakir Manaf mengajak seluruh kader Partai Aceh berbenah diri menjadi lebih baik, demi mengembalikan kejayaan Aceh.

Sesuai tema yang diusung, “Kureung Reumbang Tapeupah, Pat Njang Salah Tapeubeuna, Tameusaboh Tapuwoe Marwah Bangsa.” merupakan tekad partai bahwa seluruh kader PA harus memperbaiki diri, harus berbenah untuk kebaikan partai, yang tujuannya untuk kemajuan bangsa Aceh.

Di usia yang ke 14 ini, menjadi refleksi proses pendewasaan agar dapat kembali membuat Partai Aceh berjaya dan mendapat kepercayaan Rakyat Aceh pada pemilu yang akan datang.

“Apalagi kondisi Aceh saat ini ketika dipegang oleh orang-orang yang bukan dari partai Aceh, membuat rakyat Aceh terpuruk lebih dalam lagi,” ujar Muallem. Demikian isi pidato Mualem.

Di akhir acara Ketua DPW – PA Aceh Timur, Zulfazli Aiyub meminta kepada pihak media agar terus turut serta membangun sekaligus kuatkan barisan Partai Aceh guna membangun bangsa yang lebih bermartabat ,” Kata Zulfazly Aiyub.

Menurut Zulfazly, selaku pimpinan Partai Aceh Wilayah Aceh Timur, pihaknya terus berupaya melakukan konsulidasi Partai kearah positif, tak hanya itu setiap jumat awal bulan kita juga melaksanakan pengajian rutin yang bertujuan menambah ilmu agama sesama kader guna meningkatkan ketakwaan kepada Allah.

Sementara, secara terpisah Ketua DPRK Aceh Timur, Tgk M.Daud dari Fraksi PA Aceh Timur yang turut hadir mengatakan, di usia ke 14 ini, tentu banyak hal diperjalananya terjadi problem baik itu internal Partai dan anggapan masyarakat luas, menurut kami itu hal yang lumrah di dalam organisasi, namun yang terpenting jalin kordinasi sesama kader partai adalah kewajiban untuk terciptanya harmonisasi, ” Kata M.Daud.(TB)

Facebook Comments Box