Beranda Sumatera Selatan Pj Bupati Muba Hadiri High Level Meeting Pengendalian Inflasi se Provinsi Sumsel

Pj Bupati Muba Hadiri High Level Meeting Pengendalian Inflasi se Provinsi Sumsel

696
0

Lintaspost.com, SEKAYU – Guna selaraskan program pengendalian inflasi dari pemerintah pusat hingga ke daerah, Pj Bupati Muba H Sandi Fahlepi mengikuti High Level Meeting/Rapat Koordinasi dan capacity building Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) Provinsi, Kabupaten/Kota se Sumatera Selatan, di Auditorium Graha Bina Praja Kantor Gubernur Sumatera Selatan, Kamis (4/7/2024).

Selain Pj Bupati Muba, rakor yang dibuka oleh Pj Gubernur Sumsel Elen Setiadi SH MSE ini tampak dihadiri oleh bupati/walikota, TPID, dan jajaran Pemerintah Provinsi Sumsel.

“Hari ini kita mengikuti high level meeting, membahas strategi dan kebijakan dalam upaya pengendalian inflasi,” ujarnya.

Dikatakan, jalannya kegiatan tersebut juga dirangkaikan dengan penyampaian materi Deputi Bidang Koordinasi Ekonomi Makro dan Keuangan Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian Republik Indonesia tentang Strategi dan Kebijakan Tim Pengendalian Inflasi Pusat (TPIP) dalam Upaya Pengendalian Inflasi di Daerah.

Lebih lanjut ia menyampaikan bahwa berkaitan dengan hal ini Pemkab Muba akan terus komitmen mendukung Pemerintah Pusat dalam mengatasi pengendalian inflasi, diantaranya dengan menstabilkan kebutuhan pokok di daerah.

“Program-program kita yang dijalankan melalui Dinas terkait seperti operasi pasar murah, serta pemantauan harga dan stok akan terus dilanjutkan dan ditingkatkan,” pungkasnya.

Turut mendampingi Pj Bupati Muba dalam kesempatan tersebut diantaranya Kepala Dinas TPHP Muba Ir A Thamrin, Kepala Dinas Ketahanan Pangan Ali Badri, Kabag Ekonomi Setda Muba Aswin SSTP MM, Plt Kepala Dinas Koperasi UKM Muba Indita Purnama SSos MM, Kabag Prokopim Setda Muba M Agung Perdana SSTP MSi, dan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Muba Herryandi Sinulingga AP diwakili Kabid Komunikasi Publik Kartiko Buwono SE MM. ( F )

Facebook Comments Box