Beranda Pesisir Barat Gelar Konferkab ke-IV, Novan Erson Nakhodai PWI Pesibar

Gelar Konferkab ke-IV, Novan Erson Nakhodai PWI Pesibar

128
0

Lintaspost.com – Konferensi Kabupaten (Konferkab) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) ke- lV yang digelar di Aula Hotel Sartika, Pekon Seray, Kecamatan Pesisir Tengah, Kabupaten Pesisir Barat Lampung, Rabu 3 Juli 2024, telah berakhir dan berlangsung sukses.

Dalam gelaran Konferkab tersebut, Novan Erson secara aklamasi terpilih menjadi ketua PWI masa bhakti 2024-2027 menggantikan Agustiawan yang sudah dua periode menakhodai PWI Kabupaten Pesisir Barat.

Sebagai ketua PWI terpilih, Novan Erson dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada pengurus PWI Provinsi Lampung dan panitia penyelenggara yang sudah bersusah payah demi mensukseskan gelaran Konferkab yang ke-IV tersebut

Novan juga berjanji kedepannya setelah terbentuknya pengurus yang baru ia akan membuat PWI lebih maju dan setara dengan kabupaten dan kota yang ada di Provinsi Lampung.

Dikesempatan yang sama, Ketua PWI Demisioner Agustiawan dalam sambutannya menyampaikan terimakasih atas dukungan pengurus dan anggota PWI Provinsi dan Kabupaten Pesibar selama kepemimpinannya. Ia juga menyampaikan permintaan maaf kepada seluruh pengurus dan anggota PWI Pesibar karena mungkin dalam kepemimpinan banyak kekurangan” pungkas Agustiawan. Holil

Facebook Comments Box