Beranda Bengkulu Mardianto Jalin Silaturahmi dengan Camat Tetap dan Sekaligus Lebaran Idul Fitri

Mardianto Jalin Silaturahmi dengan Camat Tetap dan Sekaligus Lebaran Idul Fitri

1737
0

Lintaspost.com, Kaur – Dalam Koordinasi dan kerjasa sama dalam suatu instansi merupakan suatu hal yang mesti di jalin demi kelancaran tugas dan roda pemerintahan. Program inilah yang saat ini terus di pertahankan dan dikembangkan oleh pemerintahan Kecamatan.

Sebagai upaya melaksanakan program tersebut, camat tetap sangat menerima kehadiran Mardianto ,S.AP, nah sebentar lagi akan menjadi anggota dewan, sebaiknya ini yang di lakukan Mardianto
silaturahmi ke kantor camat Tetap dan disambut langsung oleh camat Kecamatan Tetap Sumarni ,S.lP dan sekaligus pancha pada lebaran idul Fitri 1445 H tahun 2024. Rabu (17/4/2024)

Mardianto,S.AP mengucapakan banyak terima kasih kepada camat tetap Sumarni,S.lP mengungkapkan bahwa kedatangannya Dewan terpilih periode 2024/2029 ini adalah dalam rangka untuk mempererat dan meneruskan silaturahmi yang selama ini telah di jalin baik bersama Bapak Camat tetap terdahulu, sehingga camat tetap sekarang ini akan tetap jalin kerjasama dengan baik.

“Semoga dengan adanya silaturahmi ini, tidak mengurangi ataupun menghilangkan komunikasi yang baik yang selama ini telah terjalin, sehingga kegiatan-kegiatan, program maupun dalam pelayanan masyarakat terbatasi dengan baik, ”pungkas camat tetap

(SA)

Facebook Comments Box