Beranda Bengkulu DPC PBB Membuka Jaringan Bacabup dan Bacalwabup Kaur Tahun 2024

DPC PBB Membuka Jaringan Bacabup dan Bacalwabup Kaur Tahun 2024

586
0

Lintaspost.com, Kaur – DPC Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Kaur buka penjaringan bakal calon Bupati dan bakal calon Wakil Bupati Kaur Tahun 2024 pendaftaran terbuka untuk umum.

Ketua DPC Partai Bulan Bintang (PBB) Z Muslih ,S.Pd yang mana mengatakan kepada awak media, DPC PBB Kabupaten Kaur telah membuka pendaftaran bakal calon Bupati dan bakal calon wakil Bupati Kaur Tahun 2024 sehingga terbuka untuk umum, ucap ,Z.Mislih.

Membuka pendaftaran penjaringan untuk bakal calon Bupati dan bakal calon wakil Bupati untuk Pilkada mendatang Tahun 2024.

Pendaftaran penjaringan untuk bakal calon Bupati Kaur dan bakal calon wakil Bupati Kaur dibuka mulai Rabu.

Ketua DPC PBB Z. Muslih mengatakan, pendaftaran penjaringan untuk bakal calon Bupati Kaur dan bakal calon wakil Bupati Kaur dibuka mulai 20 April hingga 20 Mei 2024 mendatang.

“Jadi, bagi berniat maju sebagai bacabup melalui Partai Bulan Bintang  bisa mendaftarkan diri ke kantor DPC PBB jalan lintas Barat,cdesa sinar pagi, kecamatan Kaur Selatan. Rabu (17/04/2024)

Bagi ada berniat maju sebagai bacabup dan bacawabup melalui Partai Bulan Bintang (PBB), bisa mendaftarkan diri ke kantor DPC Partai Bulan Bintang ,(PBB) Alamat jalan lintas barat ,desa sinar pagi kecamatan Kaur Selatan Kabupaten Kaur, ucapnya.

Menurut ketua DPC PBB pendaftaran akan dimulai sebenarnya dari tanggal 20 April 2024 sampai 20 Mei 2024. Pendaftaran di kantor DPC PBB kabupaten Kaur provinsi Bengkulu Jalan lintas barat desa sinar pagi kecamatan Kaur Selatan dimulai pada 20 April sampai 20 Mei 2024, hingga menerima bakal calon Bupati dan bakal calon wakil Bupati dan terbuka untuk umum.

Ia berharap seluruh proses ini dapat menghasilkan pemimpin yang berkualitas serta dapat berkontribusi pada pembangunan wilayah ke depannya.

“DPC PBB Kabupaten Kaur hanya menjaring bacabup nantinya, DPD Partai akan melakukan fit proper test dan mendalami figur/tokoh yang sudah mendaftar di DPC PBB untuk mengetahui peta kekuatan masing-masing figur,” katanya.

Bila nanti saat disinggung tradisi ketua DPC PBB memajukan baik kader partai maupun internal, mengklaim jika partainya terbuka dan selalu melakukan penjaringan, imbuhnya.

“Memang kalau dulu unsur internal lebih diutamakan, nah kalau sekarang sekjen menyampaikan bahwa kalau memang tidak ada kader yang siap kita akan lebih open untuk tokoh-tokoh masyarakat yang memang dianggap capabel untuk bisa maju menjadi calon yang diajukan oleh DPC PBB kabupaten kaur,” tuturnya DPC PBB.

“Ini serentak di seluruh Indonesia termasuk juga untuk penjaringan bakal calon gubernur Segera dimulai”, paparnya.

“Satu orang yang sudah mengembalikan dokumen pendaftaran penjaringan untuk bakal calon Bupati kaur dan bakal calon Wakil Bupati kaur, pungkas Z.Muslih ,S.Pd.

 

(SA)

Facebook Comments Box