Beranda Bengkulu Kadis Kominfo Kaur dan Jajarannya Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445...

Kadis Kominfo Kaur dan Jajarannya Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H Tahun 2024

119
0

Lintaspost.com, Kaur – Kadis Kominfo Kaur ajak seluruh pegawainya mengucapakan selamat hari raya idul Fitri 1445 H /2024 setelah berjuang penuh menahan hawa nafsu dan menjalankan ibadah wajib maupun sunnah dengan taat dan disiplin dengan tujuan dapat meningkatkan derajat iman dan taqwa.

Sementara Bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah, karena pada bulan ini Allah SWT menurunkan limpahan rahmatnya kepada hamba-hamba-Nya melebihi bulan-bulan yang lain.

Sehingga bulan ini disebut sebagai Syahru Rahmah (bulan rahmat), mari kita manfaatkan sisa hari di bulan suci ini untuk meningkatkan ketakwaan kita kepada Allah SWT. Rabu (17/4/2024)

Harapan Kadis Kominfo Kaur Muhamad Jarnawi M.Pd kita semua, pendidikan Ramadhan selama sebulan ini hendaknya dapat memberikan dampak positif bagi rekanan kerja selama ini, semoga menjadi pribadi yang lebih sabar, kuat, toleran dan sehat. Tentunya ini akan berdampak pada peningkatan kualitas kinerja kita, jelas M, Jarnawi ,M .Pd.

Kita sebagai manusia tidaklah luput dari khilaf dan salah, kita juga pribadi juga saya sebagai Kadis Kominfo kabupaten Kaur tahun 2024 ini, yang selama menjalankan tugasnya selalu bersinggungan dengan berbagai pihak, baik di lingkungan internal, maupun eksternal. Oleh karena itu, pada kesempatan ini atas nama keluarga besar dinas Kominfo Kaur maupun pribadi Kita masing -masing mengucapkan Selamat menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah, Minal ‘aidin wal faizin, Taqabbalallahu minna wa minkum, Mohon maaf lahir dan batin. Semoga amal ibadah kita selama berkerja dengan baik dinas Kominfo Kaur 1 bulan penuh semogga dapat diterima oleh Allah SWT, jelas M, Jarnawi ,M.Pd.

Dengan segala rendah hati kami keluarga besar dinas Kominfo Kaur mengatakan kepada adik sanak dan rekanan kerja mengucapkan Minal aidzin walfaizin mohon maaf lahir dan batin, pungkas Kadis Kominfo Kaur M. Jarnawi.

(SA)

Facebook Comments Box