Beranda Pesisir Barat Dinas Pendidikan Kabupaten Pesibar Gelar Sertijab Kepala Sekolah

Dinas Pendidikan Kabupaten Pesibar Gelar Sertijab Kepala Sekolah

248
0

Lintaspost.com – Dinas Pendidikan Kabupaten Pesisir Barat  menggelar serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Sekolah Dasar Negeri yang berada di wilayah Kecamatan Pesisir Tengah, Kabupaten Pesiir Barat Lampung.

Bertempat di Aula SDN 7 Krui Pekon Kampung Jawa, Kecamatan Pesisir Tengah, tiga Kepala Sekolah Dasar Negeri (SDN)  melaksanakan serah terima jabatan (Sertijab), Senin, 8 Januari 2024.

Adapun kepala sekolah yang sertijab yaitu, Kepala Sekolah SDN 1 Krui, yang tadinya dijabat oleh Mamat,spd kini digantikan Paulina,Spd yang memang sebelumnya menjadi guru di SDN tersebut. Kepala Sekolah SDN 7 KRUI, dijabat oleh Yulisnawati menggantkan Mad Zakki, Spd dan Kepala Sekolah SDN 9 Krui dijabat oleh Neliyana,Spd menggantikan Azwir,Spd.

 

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Pesibar, Edwin Kastiloni Bhurta dalam sambutan yang di wakili oleh Kepala Bidang Pendidikan Dasar (Dikdas), Erik Putra,  menyampaikan bahwa dalam perpindahan itu adalah hal yang biasa terjadi dan bukan hal yang mengejutkan, oleh karena itu jangan takut sebab hanya tempatnya saja yang berbeda tapi tupoksinya sama.

Erik juga berpesan kepada kepala sekolah yang baru dilantik supaya dapat mengemban tugasnya dengan baik. “Yang sudah baik pertahankan, kalau bisa buat yang lebih baik lagi” ungkapnya.

Ditambahkan, pihaknya juga akan mendukung terus selama kegiatannya positip. Ia juga berharap kalau ada masalah di internal supaya diselesaikan di internal saja” pungkasnya.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Pengawas Sekolah, Kepala sekolah di Kecamatan Pesisir Tengah dan para guru. Holil

Facebook Comments Box