Beranda Pesisir Barat Peratin Pekon Sukajadi Salurkan BLT-DD Tahap ke- lV

Peratin Pekon Sukajadi Salurkan BLT-DD Tahap ke- lV

216
0

Lintaspost.com, PESISIR BARAT – Pemerintah Pekon Sukajadi, Kecamatan Krui Selatan, Kabupaten Pesisir Barat,  menyalurkan Bantuan Langsung Tunai-Dana Desa (BLT-DD) tahap ke- IV atau penyaluran terakhir di tahun anggaran 2023 kepada 19 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Balai Pertemuan Pekon setempat, Jumat, (22/12/2023).

Dikatakan, 19 KPM penerima BLT-DD tersebut merupakan warga yang benar-benar layak untuk mandapat bantuan dan belum tercover bantuan sosial lainnya, seperti Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) maupun Program Keluarga Harapan (PKH).

“BLT-DD yang kita bagikan hari ini untuk tiga bulan sekaligus, yakni Oktober, November dan Desember 2023. Perbulannya Rp. 300.000, karenanya tiap KPM menerima Rp. 900.000,” terang Bazargan, Peratin Sukajadi.

Dirinya berharap agar bantuan yang bersumber dari pemerintah pusat itu benar-benar  dimanfaatkan oleh para KPM dengan sebaik mungkin.

“ Kiranya BLT-DD ini dapat membantu meringankan beban para KPM ditengah kondisi ekonomi yang lagi sulit” ucap Peratin.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut perwakilan Camat Krui Selatan , Babinsa, Babinkamtibmas, Pendamping Desa, LHP, LPMP, keluarga penerima manfaat dan seluruh aparatur Pekon Sukajadi. Holil

Facebook Comments Box