Beranda Pesisir Barat 18 KPM Pekon Penggawa Lima Terima BLT-DD Tahap lll

18 KPM Pekon Penggawa Lima Terima BLT-DD Tahap lll

260
0

Lintaspost.com – Pemerintah Pekon (Desa) Penggawa Lima, Kecamatan Way Krui, Kabupaten Pesisir Barat Lampung menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD), Rabu 15 November 2023.

Dipusatkan di Balai Pekon setempat dan di serahkan langsung oleh Peratin, 18 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Pekon Penggawa Lima menerima  Bantuan Langsung Tunai Dana Desa  tahap ke-3.

Dalam penyaluran tersebut total jumlah yang diterima per KPM sebesar Rp 900 ribu dengan rincian Rp 300 ribu per bulan terhitung dari bulan Juli, Agustus, September 2023.

“Per bulan 300 ribu rupiah, karena yang dibagikan tiga bulan maka yang diterima per KPM 900 ribu rupiah” ujar Peratin Penggawa Lima, Tomi Yusuf.

Tomi juga menyampaikan bahwa untuk tahap ke 4 Insyaalllah di bulan Desember akan disalurkan lagi setelah dana masuk ke kas pekon.

“Selain itu, Tomi juga menghimbau kepada para Keluarga Penerima Manfaat yang mendapatkan BLT-DD, supaya mempergunakan sebaik-baiknya untuk kebutuhan yang mendesak ” jelas Tomi singkat

 

Tampak hadir dalam momen tersebut, Sekcam Kecamatan Way Krui, Babinkamtibmas, Babinsa, Pendamping Desa, LHP dan seluruh Keluarga Penerima Manfaat Pekon Penggawa Lima.(Holil)

Facebook Comments Box