Beranda Pesisir Barat Pengurus DPD AWPI Provinsi Lampung Silaturahmi dengan Direktur Utama RSUD Dr.H.Abdul Moeloek

Pengurus DPD AWPI Provinsi Lampung Silaturahmi dengan Direktur Utama RSUD Dr.H.Abdul Moeloek

321
0

Lintaspost.com, Bandarlampung – Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Abdoel Moeloek Dr. H. Lukman Pura, Sp.PD., K-GH.,MHSM menerima kunjungan silaturahmi Ketua dan Pengurus Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Provinsi Lampung, yang didampingi oleh Kabag Humas Dr. Sabta Putra di ruang utama Direktur RSUDAM, Senin (4/3/2023).

Adapun dari pihak AWPI yang hadir dalam kegaiatan tersebut diantaranya Ketua DPD AWPI Provinsi Lampung, H. Barusman Hamid, Sekretaris AWPI Provinsi Lampung, Cut Habibi, Bendahara AWPI Provinsi Lampung, Ida Rahayuningsih serta Junaidi.

Dikesempatan tersebut, Direktur RSUDAM menyambut baik kehadiran dan silaturahmi Ketua beserta pengurus AWPI Provinsi Lampung ke RSAM dan berharap media bisa menjadi sarana informasi yang baik demi kemajuan Provinsi Lampung.

“Saya tidak anti dengan pemberitaan yang mengkritik, justru membuat kita menyadari dimana letak kekurangan kita. Jika memang benar ada dan sesuai dengan faktanya silahkan untuk di publikasikan, begitupun sebaliknya berita yang baik berupa informasi penting untuk masyarakat, tidak kalah penting juga untuk diberitakan, “ tutur Lukman.

Ia menambahkan, RSUDAM saat ini sedang berfokus dan konsisten untuk menajadi Coaching Hospital, dimana tidak hanya berupa lembaga pelayanan kesehatan masyarakat, juga sebagai lembaga pendidikan kesehatan dan ini belum banyak diketahui.

“Kami di RSDUAM, melayani, mendidik dan membekali masyarakat dalam melaksanakan hidup sehat,” ungkapnya.

Senada dengan hal tersebut, Ketua AWPI Provinsi Lampung Barusman berharap adanya jalinan kerjasama yang baik antar AWPI dan RSUDAM sehingga tercapai cita-cita luhur memajukan Provinsi Lampung.

Ia menyampaikan bahwa AWPI merupakan organisasi profesional wartawan, baik Media Cetak maupun Media Online yang terus berjuang agar sehat dari sisi pemberitaan maupun usaha.

“Demi penguatan informasi, Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia Provinsi Lampung siap berkolaborasi dengan pihak Rumah Sakit Umun Daerah Abdoel Moeloek memerangi pemberitaan hoaks, “ pungkas Barusman. (*)

Facebook Comments Box