Beranda Pesisir Barat Diinfokan Pungli, Kepsek 57 Krui Berikan Sanggahan

Diinfokan Pungli, Kepsek 57 Krui Berikan Sanggahan

279
0

Lintaspost.com, Pesisir Barat – Di infokan beredar dugaan pungli di sekolah yang di pimpinnya, Kepsek SD Negeri 57 Krui, Kecamatan Pesisir Selatan menyanggahnya.

Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Sekolah Dasar Negeri 57 Krui, Kecamatan Pesisir Selatan, Rusmidawati, S.pd, Mpd, kepada media melalui ponsel Kamis, 31/8/23.

Rusmidawati mengatakan bahwa apa yang di sampaikan dalam pemberitaan tersebut tidak benar. Semua yang kami lakukan berdasarkan kesepakatan antara pihak sekolah, Ketua Komite Sekolah dan para wali murid secara tertulis.

” Kesepakatan antara pihak sekolah dan para wali murid, turut juga dihadiri oleh, para guru, Ketua Komite Sekolah dan anggota Komite Sekolah, jadi kalau ada berita sekolah 57 melakukan pungli itu salah dan tidak benar” ungkap Rusmidawati.

Sementara itu, dihari yang sama melalui sambungan selulernya, Ketua Komite Sekolah Sekolah Dasar (SD) Negeri 57 Krui, Nizar Rasyid membenarkan, bahwa iuran yang diminta pihak sekolah tanpa ada unsur paksaaan dan tekanan.

” Saat dilakukan rapat tahunan tersebut, turut pula hadir, para wali murid, dewan guru, penjaga sekolah, dan saya selaku Ketua Komite Sekolah dan semua sudah menyetujuinya, bahkan dituangkan ke dalam berita acara, ” jelas Nizar. Holil

Facebook Comments Box