Beranda Pesisir Barat Kadarusman Terpilih Sebagai Ketua MUI Pesibar

Kadarusman Terpilih Sebagai Ketua MUI Pesibar

859
0

Lintaspost.com – Hasil Musyawarah Daerah (Musda) Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Pesisir Barat ke-ll yang di gelar di Aula Villa Monalisa, Rabu 23 Agustus 2023 menetapkan Drs, Kadarusman, MPdI sebagai Ketua Umum MUI Kabupaten Pesisir Barat Masa khidmat 2023-2028.

Ditetapkanya Kadarusman sebagai Ketua Umum MUI Kabupaten Pesisir Barat berdasarkan musyawarah Tim formatur yang beranggotakan 11 orang.

Untuk diketahui, sebelum di tetapkan sebagai Ketua Umum MUI masa khidmat 2023-2028, Kadarusman telah menjabat Ketua Umum dari tahun 2021 sampai 2023 setelah masa interim dari 2018 hingga 2021 sehingga diadakan Musda ini.

Acara Musyawarah MUI yang ke- ll dibuka oleh Wakil Bupati Pesisir Barat, A Zulqoini Syarip dan dihadiri OPD,

Dengan di tetapkannya Kadarusman sebagai Ketua Umum MUI Pesibar, pengurus MUI Provinsi Lampung yang di wakili oleh Wakil Ketua KH Suryani M Nur,  meminta ketua terpilih untuk segera merampungkan struktur organisasi dengan kerjasama TimFormatur dalam waktu yang wajar.

Acara Musyawarah Daerah MUI Pesibar yang ke-ll dibuka oleh Wakil Bupati Pesisir Barat, A zulqoini Syarip dan dihadiri OPD , Dewan Pimpinan Provinsi Lampung, H Mansyur Hidayat, H Didi Mawardi dan seluruh peserta MUSDA. Holil

Facebook Comments Box