Beranda Sumatera Selatan Camat Babat Toman : Yang Sukses Guru Saya Karena Berkat Jasanya Saya...

Camat Babat Toman : Yang Sukses Guru Saya Karena Berkat Jasanya Saya Pun Bisa Sukses

194
0

Lintaspost.com, MUBA – Semarak Perayaan memperingati HUT RI Ke-78 di kelurahan Mangunjaya, kecamatan Babat Toman sangat luar biasa. Hal ini terlihat dengan kehadiran Camat Babat Toman Heru Kharisma SIP MSi pada malam puncak perayaan HUT RI Ke-78 di Lapangan Mangun Jaya, Jumat (18/08/2023).

Dalam sambutannya, Heru merasa begitu kagum dan salut akan kekompakan warga dan semua elemen masyarakat di kelurahan Mangun Jaya.

“Berdiri di atas panggung ini, saya seperti kembali ke 20 tahun silam, dimana saya berada di atas sini dan menampilkan tarian mewakili SD saya yakni SD Negeri 2 Babat Toman,” kata Heru.

Selanjutnya, Heru mengucapkan terima kasih kepada semua panitia yang telah bekerja keras untuk memberikan yang terbaik.

“Perayaan HUT RI di Kelurahan Mangun Jaya ini Luar Biasa, hanya di Kelurahan Mangunjaya ini ada pertunjukkan Drone terbang, itu semua adalah kerja keras segenap panitia yang berusaha menyuguhkan yang terbaik dan berbeda dari yang lain,” ungkap Heru.

Mantan Sekcam Bayung Lencir ini pun menjelaskan, bahwa antusias warga Kelurahan Mangunjaya di setiap perayaan HUT RI selalu semarak dan meriah dan itu sudah berlangsung bertahun-tahun.

“Inilah yang patut kita banggakan, kekompakan ini harus terus terjaga, kerukunannya juga semangat gotong royong yang memang menjadi jati diri bangsa Indonesia,” cetusnya.

Selain itu, Heru juga menyampaikan ucapan terima kasih atas semua jasa guru-guru yang telah mendidiknya hingga sekarang bisa berdiri di hadapan warga Kelurahan Mangunjaya.

“Jika Bapak – Ibu melihat saya sukses, ketahuilah Pak Buk, yang sukses itu Guru saya, berkat jasa beliau saya bisa ada disini, Saya sangat mengucapkan Terima Kasih kepada semua guru saya,” tukas Heru disambut tepuk tangan meriah warga Mangun Jaya. ( F )

Facebook Comments Box