Beranda DPRD Hadiri Puncak HUT RI ke-78, Azwar Yacub Minta Generasi Muda Tanamkan Jiwa...

Hadiri Puncak HUT RI ke-78, Azwar Yacub Minta Generasi Muda Tanamkan Jiwa Nasionalisme

257
0

Lintaspost.com, Bandar Lampung – LEGISLATOR asal Partai Golkar dari Dapil 1 Kota Bandar Lampung Drs.H. Azwar Yacub menegaskan kepada generasi muda untuk selalu menanamkan jiwa nasionalisme yang diwarisi oleh pendahulu. Jiwa nasionalisme tersebut dikatakan oleh Azwar Yacub saat menghadiri malam puncak Perayaan HUT Kemerdekaan RI ke-78 yang berlangsung pada hari Jumat – malam Sabtu (18 Agustus 2023) di Kelurahan Bumi Kedamaian – Tanjung Karang Timur Bandar Lampung.

Dihadapan sekitar 500 orang warga setempat, Azwar Yacub menekankan pula bahwa dengan menjaga persatuan dan kesatuan antar warga masyarakat, kelangsungan berkehidupan berbangsa dan bernegara akan tetap terjaga dalam kerangka NKRI.

“Kemerdekaan ini kita raih dengan perjuangan dan pengorbanan. Oleh karena itu marilah kita isi kemerdekaan ini dengan saling menghormati satu sama lainnya. Seperti yang diwariskan oleh pendiri bangsa yakni para pahlawan yang telah susah payah memerdekakan Indonesia dari belenggu penjajah,” ujarnya.

Azwar Yacub yang pada tahun 2024 mendatang kembali mencalonkan dirinya sebagai Caleg dari Dapil I Kota Bandar Lampung memberikan pencerahan kepada segenap warga Bumi Kedamaian yang hadir agar tetap menjaga keharmonisan dan kekompakan.

“Tujuan bernegara adalah bagaimana menciptakan kesejahteraan dan keamanan warganya. Dan juga harus membebaskan kemiskinan di tengah-tengah kesulitan.

Oleh karenanya jangan menyimpang dari cita-cita kemerdekaan,” tutur Azwar Yacub.

Dia juga berpesan kepada seluruh warga masyarakat Kota Bandar Lampung, khususnya warga di Bumi Kedamaian agar seleksi dalam memilih wakil rakyat.

“Tahun 2024 nanti ada Pemlihinan Anggota Legislatif. Pesan saya pilih lah wakil rakyat yang Asli Orang Lampung. Jangan silau dan salah pilih dengan orang yang baru di Lampung, pura-pura jadi orang Lampung.

Jangan kan untuk memperjuangkan kemajuan pembangunan di Provinsi Lampung, wilayah Lampung serta berbahasa Lampung saja tidak tahu. Awas ada penumpang gelap yang mengatasnamakan dirinya orang Lampung dan orang itu ikut pencalonan dalam Pemilu nanti,” ucap Azwar Yacub yang tahun ini mendapat Nomor Urut 2.(One’)

Facebook Comments Box