Beranda Pesisir Barat HUT RI ke-78, Panitia Bersama Gelar Berbagai Lomba di Lapangan Makoramil 422-03

HUT RI ke-78, Panitia Bersama Gelar Berbagai Lomba di Lapangan Makoramil 422-03

296
0

Lintaspost.com, PESISIR BARAT – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke 78, Panitia Bersama, akan menggelar berbagai lomba di Makoramil 422-03 Pesisir Tengah, Krui.

Panitia bersama itu terdiri dari PWI Pesisir Barat, PHRI, PPM, FKPPI dan dan Pemuda Pancasila dan Koramil 422-03 rencananya menggelar lomba panjat pinang,  balap karung, dan tarik tambang pada tanggal 17 Agustus 2023.

Ketua Panitia bersama HUT RI ke-78 Indra Gunawan (Pak Cu) mengatakan, lomba panjat pinang, lomba balap karung dan tarik tambang tak lain untuk memeriahkan HUT RI.

“Hadiahnya memang tidak seberapa, akan tetapi dengan ikut memeriahkan HUT RI ke-78, kita telah menghargai jasa para pejuang yang telah memerdekakan bangsa ini, ” terang Pak Cu, yang juga merupakan Ketua Generasi Muda FKPPI Pesisir Barat.

Dirinya berharap, berbagai lomba yang akan digelar pada 17 Agustus 2023 berlangsung meriah, aman dan sukses.

” Sesuai dengan tema HUT RI ke-78  dengan semangat 45 untuk mencerdaskan bangsa, kita ciptakan generasi muda yang tangguh, mudah-mudahan acara besok berlangsung meriah dan sukses,”  ucap Pak Cu.

Sementara, Danramil 422-03 Pesisir Tengah, Krui, Kapten Inf Asyadi mengaku bangga atas inisiatif panitia bersama dengan menggelar berbagai lomba.

” Saya ucapkan terimakasih kepada panitia bersama yang telah  berinisiatif menggelar berbagai  lomba untuk memperingati hari jadi bangsa Indonesia ke-78, semoga saja dengan memperingati HUT RI rasa persatuan kita semakin kuat dan kokoh,” ucap Danramil. Holil

Facebook Comments Box