Beranda Kota Metro Wakil Wali Kota Qomaru Zaman Menjadi Pembina Upacara Hari Senin 24 Juli...

Wakil Wali Kota Qomaru Zaman Menjadi Pembina Upacara Hari Senin 24 Juli di SMK NEGERI 1 Kota Metro 

284
0

Lintaspost.com, Kota Metro – Sekolah Menengah Kejuruan Negeri Satu (SMK N 1) Daerah Kota Metro, upacara rutin hari senin pada 24/7/2023, di area halaman gedung sekolah setempat.

Nampak wakil wali kota Metro Qomaru Zaman menjadi pembina upacara dan memberikan amanatnya kepada peserta upacara segenap siswa siswi, dan segenap dewan guru.

Wakil wali kota Metro Qomaru Zaman dikesempatan usai upacara itu mengatakan, ini merupakan hal yang luar biasa, penguatan pemerintah kota Metro untuk menghadapi masa depan pendidikan, ujarnya.

Kearah masa depan persaingan akan lebih berat ucap nya.

“SMK N 1, ini bagian dari penguatan saya yakin dan percaya, Pak Fahrisya dan segenap dewan guru SMK N 1, ini telah melakukan sesuatu yang sangat kuat. Untuk menghebatkan kota ini menjadi kota pendidikan”, ungkap nya.

Selanjutnya menurut Qomaru regenerasi adalah sebuah keharusan.

“Maka pada momentum ini saya menguatkan beberapa poin saja bahwa harus disiapkan anak-anak muda anak-anak hebat dikota ini untuk menjemput masa depan”.

Dibagian mana mereka melakukan ya silahkan”, yang ahli komputer, yang ahli bahasa inggris, jepang dan sebagainya, ketrampilan yang lain termasuk ahli memasak silahkan sesuaikan dengan apa yang di cita-citakan anak-anak” ucapnya.

Jangan lupa bahwa kota ini sedang bersaing dengan kota di Republik ini, bersaing untuk menghebatkan, bersaing untuk berprestasi, dan bersaing untuk mencari Identitasnya masing-masing, Metro akan menguatkan, “Saya dan Pak Wali kota tidak main -main, cara pandang kami sebuah cara pandang untuk peradaban dan kehormatan kota Metro tukasnya.

Dikesempatan itu kepala sekolah SMK N 1 Kota Metro Fahrisya mengatakan, seperti apa yang disampaikan Pak Wakil Wali Kota, ini merupakan salah satu bentuk perwujudan dari cita-cita kami.

“Jadi kami menghadirkan orang penting di kota Metro, pak wakil wali kota berkenan hadir disini Alhamdulillah satu bentuk motivasi dan penguatan bagi generasi-generasi hebat yang ada dikota Metro”

Kita berharap, selain pak wakil wali kota, kita akan hadirkan teman-teman yang lain, ahli-ahli supaya anak anak kita termotivasi,.

“Minimal mereka melihat dan mau mencontoh baru kemudian prosesnya kita jalan kan disekolah ini,” dan kami mohon dukungannya karena walau kami diprovinsi ini merupakan satu kesatuan pak, ucapnya.(feb).

Facebook Comments Box