Beranda Sumatera Selatan Polres Muba Bersama Polsek Sekayu Bersih-Bersih Lingkungan di Sekitar Taman Waterfront dan...

Polres Muba Bersama Polsek Sekayu Bersih-Bersih Lingkungan di Sekitar Taman Waterfront dan Pinggiran Sungai Musi

277
0

Lintaspost.com, MUBA – Secara serentak personil polres Muba bersama 13 Polsek jajarannya, hari ini Kamis (13/07/2023) melaksanakan kegiatan bersih-bersih lingkungan dengan mengajak serta masyarakat.

Untuk polres Muba sendiri bersama-sama dengan Polsek Sekayu melakukan pembersihan disekitar taman waterfront dan pinggiran sungai Musi, dengan membuang sampah-sampah yang berserakan disekitar tempat tersebut.

Tampak para pejabat utama polres Muba dan Kapolsek Sekayu Akp. Suvenfri SH bersama anggota dan masyarakat bahu membahu membersihkan sampah yang ada disekitar taman waterfront Sekayu.

Kapolres Muba Akbp. Siswandi. Sik. SH.MH. saat dibincangi tribratamubanews. menjelaskan bahwa kegiatan hari ini menindak lanjuti apa yang menjadi arahan pimpinan polri untuk sama-sama melakukan bakti kebersihan secara serentak dengan mengajak serta masyarakat.

Jadi kami polres Muba dan Polsek jajaran dimulai pukul 08.00 wib melakukan bersih-bersih (kurve) dilokasi atau tempat umum yang terlihat kotor, sehingga tampak bersih dan nyaman, serta enak dipandang mata. katanya.

Kegiatan ini juga mengajak serta masyarakat dan anak sekolah, sehingga terjalin suatu kebersamaan dan keakraban antara polri dan masyarakat. Tambah Siswandi. ( F )

Facebook Comments Box