Beranda Lampung Selatan Koramil 421-05/pdc Melaksanakan Bersih-bersih Desa Paska Banjir yang Terjadi di Wilayah...

Koramil 421-05/pdc Melaksanakan Bersih-bersih Desa Paska Banjir yang Terjadi di Wilayah Desa Padang Cermin

293
0

Lintaspost.com – Danramil 421-05/padang cermin kapten inf paino lulusan panorama 20a begitu sigap untuk membantu kesulitan masyarakat paska banjir yang terjadi di wilayahnya.

Banjir yang terjadi pada hari kamis tgl 27 Oktober 2022 yg mengakibatkan beberapa Dusun di desa padang cermin terendam dan yang paling tinggi samapi 120 cm di Dusun Rawa Subur.

Banjir yg tejadi menyisakan kotoran sampah dan tanah yang menempel di dinding dan lantai anggota koramil 05/ Padang ceemin di pimpin langsung oleh Danramilnya menyisir ke sekolhan untuk mambantu membersikan tempat belajar anak anak dan tempat baca atau perpustakaan.

Tidak luput dari itu anggota juga menyisir jalan jalan dan pasar untuk membersikan sampah sampah yag ada di sekitar agar tidak menyumbat parit.

Danramil 05/pdc kapten inf paino juga menyampaikan kegiatan ini merupakan bentuk kewajiban seorang prajurit membantu kesulitan rakyatnya jangan sampai Masyarakat dengan situasi sekarang ini memikul beban yg terlalu berat kita dari masyarakat ,bekerja untuk masyarakat dan kita akan kembali ke masyarakat.

Danramil juga berpesan kepada anggota jangan sungkan sungkan dan ragu ragu berbuat kalau untuk masyarakat allah bersama kita tetap semangat.

Facebook Comments Box