Beranda Kota Metro Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke 94 di Lapangan Samber Kota Metro

Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke 94 di Lapangan Samber Kota Metro

378
0

,.” generasi emas metro cemerlang.”28/10/2022.

Turut serta pada upacara peringatan Hari sumpah pemuda itu pihak forkopimda TNI, Polri, Kejari, kepala OPD /Skpd, ASN, para pelajar, mahasiswa hadirin sekalian.

Kepada Awak media walikota Metro Wahdi Siradjuddin Mengatakan Bahwasannya diikrarkan sumpah pemuda pada tahun 1928 lalu, “kini ditahun 2022, tahun ini kita peringati yang ke 94 Alhamdulillah bersama sama kita tingkatkan etika, moral, nilai-nilai spiritual, kreatifitas, inovasi dan menjadi semangat.”ungkapnya

Dikatakan untuk membentuk generasi muda itu tidak pada pertengahan, maka kita punya program mulai dari didikan sedari bayi, remaja dan seterusnya.

Untuk membentuk generasi emas metro cemerlang tentu kita mulai dari semua lingkungan memberi suri tauladan untuk menyongsong indonesia emas 2045 tukasnya.

Sementara itu Sekertaris Dinas Kepemudaan olahraga dan pariwisata (DisPorapar) Kota metro Alfajar Nasution mengatakan, “pemuda Indonesia Sudah seharusnya berpartisipasi dalam pembangunan. Hal itu yang selalu diamanatkan oleh Bapak Presiden RI, Bapak Gubernur dan Bapak Walikota Metro disetiap Kesempatan. “tuturnya

“Kami Sudah mengajak kepada pemuda untuk berpartisipasi dikegiatan – kegiatan Disporapar kota Metro itu sebetulnya esensi pemuda saat ini. “pungkasnya.(feb)

Facebook Comments Box