Beranda Nasional Musyawarah Kota Askot PSSI Jaksel Resmi Diselenggarakan

Musyawarah Kota Askot PSSI Jaksel Resmi Diselenggarakan

872
0

Lintaspost.com, – Musyawarah Kota (Muskot) Asosiasi Kota (Askot) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Jakarta Selatan (Jaksel) resmi digelar. Wakil Walikota Administrasi Jakarta Selatan Isnawa Adji, membuka acara yang berlangsung di Ruang Serbaguna Kantor Walikota Jakarta Selatan, Sabtu (18/12).

Dalam sambutannya Isnawa mengatakan, Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Selatan menyambut baik adanya musyarawah kota ini. Dirinya berharap, musyawarah yang dilaksanakan dapat menghasilkan keputusan yang terbaik demi Askot PSSI Jaksel, seraya meningkatkan sinergitas dengan pemerintah kota, khususnya di bidang olahraga sepak bola.

“Tentunya kita harapkan Muskot ini dapat selalu bersinergi dengan pemerintah kota. Saatnya kita bersatu padu, memberikan saran ke depan untuk kebersamaan kita, sehingga Muskot ini selalu di depan. Jangan kalah dengan kota lain di wilayah Provinsi DKI Jakarta,” ucapnya.

Ketua Askot PPSI Jakarta Selatan Tri Joko Susilo menambahkan, Muskot Asosiasi Kota PSSI Jakarta Selatan mengagendakan laporan kegiatan Askot Tahun 2021 dan juga sebagai laporan pertanggungjawaban pengurus Askot PPSI Jakarta Selatan masa bakti 2018-2022. “Kemudian dilanjutkan dengan pemilihan ketua umum Askot yang baru, untuk masa bakti 2022-2026,” tandasnya.

(Agil)

Facebook Comments Box