Beranda Pringsewu Semangat Olahraga Membara Di Kabupaten Pringsewu

Semangat Olahraga Membara Di Kabupaten Pringsewu

383
0

Lintaspost.com, Pringsewu – Capaian Vaksinasi Covid-19 Kabupaten Pringsewu hingga hari ini Minggu (12/12) mencapai 60,83%, membuat semangat baru para penggiat dan pelaku olahraga di Kabupaten Pringsewu dalam melaksanakan aktivitas kegiatan olahraga.

Hal tersebut tentunya menjadikan motivasi, bukan hanya dikalangan pengiat dan pelaku olahraga. Namun juga dapat berdampak bagi para pedagang kecil maupun UMKM dalam menyambut masa New Normal atau kehidupan baru setelah masa pandemi covid-19.

Digelarnya Pekan Olahraga Antar Pekon (Desa) yang disingkat dengan Porkon yang pertama kali diselenggarakan di Kabupaten Pringsewu, disambut dengan meriah oleh warga yang maniak olahraga. Hal ini merupakan bukti warga menyambut antusias dan bangkit kembali di dunia olahraga yang selama masa pandemi covid-19 sempat lengang tidak ada aktivitas kegiatan olahraga.

Dengan capaian vaksinasi 60,83% di Kabupaten Pringsewu, membuat imun para penggiat olahraga dan para atlet meningkat, dan ini merupakan bentuk kepercayaan masyarakat terhadapap pemerintah sesuai edaran yang disampaikan oleh pemerintah berkaitan peraturan pelaksanaan kegiatan olagraga sesuai dengan presentase vaksinasi covid-19.

Sehingga semangat geliat olahraga harus pula dibarengi dengan kewaspadaan diri untuk tetap mematuhi peraturan dalam hal protokol kesehatan dan menyesuaikan atau beradaptasi dengan kehidupan baru pasca pandemi covid-19.
Yang tadinya bebas melakukan berbagai jenis kegiatan olahraga, namun kali ini harus diterima dengan lapang dada bagaimana kegiatan olahraga yang dilaksanakan harus mematuhi protokol kesehatan covid-19.

Tentunya kita tidak ingin akan ada gelombang besar lagi pandemi covid-19, yang sudah kita rasakan bersama dan pandemi covid -19 itulah yang menuntut kita untuk melakukan banyak perubahan, aktivitas diri, lingkungan maupun dimasyarakat terkhusus pada dunia olahraga. (A)

Facebook Comments Box