Beranda Kota Metro Wakil Walikota Metro Hadiri Wisuda STKIP-Kumala Lampung

Wakil Walikota Metro Hadiri Wisuda STKIP-Kumala Lampung

88
0

Lintaspost.com – Wakil Walikota Metro Qomaru Zaman menghadiri acara Wisuda Ke III STKIP Kumala Lampung Metro tahun 2021, yang bertempat di Halaman STKIP Kumala Lampung Metro, Sabtu (11/12/2021).

Acara wisuda tersebut di gelar dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Adapun jumlah mahsiswa/i yang di wisuda sebanyak 173 wisudawan/ti yang terdiri dari, 10 orang jurusan Pendidikan Bahasa Inggris, 125 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini, dan 38 jurusan Ekonomi.

Dalam sambutannya Wakil Walikota metro memberikan ucapan selamat dan sukses kepada para wisudawan/ti dan berharap untuk meningkatkan kompetensi di bidang bahasa juga dibidang keahliannya.

Lanjutnya, Qomaru mengingatkan kepada para mahasiswa/i kedepannya dapat menyiapkan diri untuk dapat bersaing diluar kampus dan mengikuti perkembangan zaman. Apalagi ditengah pandemi covid-19 saat ini, banyak sisi kehidupan yang tergredasi, oleh sebab itu ilmu yang telah diproleh oleh para mahasiswa harus dimanfaatkan untuk mencari peluang di tengah pandemi covid-19,” ungkap Qomaru.

“Kondisi kita saat ini sudah jauh lebih baik dibandingkan bulan- bulan yang lalu, oleh sebab itu kesempatan ini harus bisa kita ambil dari segala sisi untuk mengembangkan diri lebih baik lagi, karena siapa yang berhasil mengambil peluang di masa pandemi covid-19 saat ini dialah yang akan menjadi pemenang.”ungkap Qomaru.

Turut menghadiri Kepala LLDIKTI Wilayah II Lampung, Kepala Dinas Pendidikan, dan para undangan lainnya. (rilis/feb)

Facebook Comments Box