Beranda Pesisir Barat Asisten Pemerintahan Hadiri Aniversary Komunitas Lampung Sai

Asisten Pemerintahan Hadiri Aniversary Komunitas Lampung Sai

491
0

Lintaspost.com, Pesisir Barat | Bertempat di GSG Selalaw Labuhan Jukung, Selasa 7/12/2021, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat , Audi Marpi,S.Pd.,MM yang mewakili Bupati menghadiri acara anniversary yang ke-1 Komunitas Lampung Sai (lSA) Kabupaten Pesisir Barat dengan tema tak perlu sedarah untuk menjadi saudara.

” Pengorganisasian merupakan kegiatan mengalokasikan dan mengkombinasikan sumber daya organisasi untuk mencapai tujuan yang telah ditetapkan. tujuan organisasi adalah mengatur peran kerja tiap individu agar memiliki peran dan tanggung jawab yang sesuai. dalam organisasi jika salah dalam penempatan peran tiap individu,” kata dia.

Selain itu juga tujuan pengorganisasian untuk meningkatkan hubungan antar anggotanya. sehingga anggota organisasi tersebut tetap saling membantu, melengkapi satu sama lain. saya juga berpesan agar seluruh hadirin Lampung Sai Pesisir (lsa) yang hadir dalam acara ini, untuk mengingat bahwa tidak perlu ada perbedaan antar sesama, tidak melihat ukuran besar atau kecil, atau darimana asalnya, semua harus menjaga rasa persaudaraan dan persahabatan.

Sebagaimana kita ketahui bersama, pandemi covid-19 yang kita lalui lebih dari satu tahun ini telah berdampak pada seluruh sektor di masyarakat. tantangan di masa pandemi ini, menuntut banyak perubahan dan penyesuaian di semua bidang.

Kita dihadapkan pada situasi yang menuntut semua pihak untuk berkolaborasi dan bahu membahu menangani pandemi covid-19 dengan selalu mengingatkan penerapan protokol kesehatan. untuk itu dalam melaksanakan kegiatan kita mengutamakan selalu protokol kesehatan yaitu 5 M, jelas Audi. Ar

Facebook Comments Box