Beranda Pringsewu KAFEGAMA Provinsi Lampung Segera Dikukuhkan

KAFEGAMA Provinsi Lampung Segera Dikukuhkan

40
0

Lintaspost.com, Pringsewu _ Keluarga Alumni Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Gadjah Mada (KAFEGAMA) Provinsi Lampung telah terbentuk.

Rencananya, kepengurusan KAFEGAMA Lampung yang diketuai oleh Dr.Fauzi ini akan dikukuhkan langsung oleh Ketua Umum KAFEGAMA Pusat Perry Warjiyo di Aula Fakultas Ekonomi dan Bisnis (F-EB) Universitas Lampung, Bandar Lampung, 27 November 2021 mendatang.

Menurut Ketua KAFEGAMA Provinsi Lampung Dr.Fauzi kepada RRI, pada saat acara pengukuhan nanti, juga akan digelar diskusi dan pameran produk UMKM. “Untuk pameran UMKM kita mengusung tema ‘Pengolahan Sampah Menjadi Nilai Tambah Ekonomi Masyarakat’,” kata Fauzi di Pringsewu, Selasa (23/11/21).

Beberapa produk UMKM yang bakal dipamerkan, lanjut Fauzi, yang juga sebagai Wakil Bupati Pringsewu ini, berupa kraft dari kain perca dan lainnya. “Melalui tema tersebut, yakni ekonomi sirkular, kita mendorong Green Economic, tidak ada sampah,” tuturnya.

Terkait keanggotaan KAFEGAMA Lampung yang dipimpinnya, saat ini mencapai ratusan anggota, dan diyakini akan terus bertambah karena sebagian alumni masih banyak yang belum mengetahui tentang organisasi KAFEGAMA ini. Ke depan, pihaknya akan mendata dan memberikan sosialiasi untuk para alumni FE UGM yang ada di Provinsi Lampung. (Andoyo)

Facebook Comments Box