Beranda Nasional Asah Kualitas SDM, SMK 2 Sekayu Fasilitasi Pelatihan Kreativitas Pemuda Balai Agung

Asah Kualitas SDM, SMK 2 Sekayu Fasilitasi Pelatihan Kreativitas Pemuda Balai Agung

33
0

Lintaspost.com, Musi Banyuasin – Pemuda Kelurahan Balai Agung mengikuti pelatihan tata cara teknis mengelas berlangsung di Sekolah Menengah Kejujuran (SMK) 2 Sekayu, Kecamatan Sekayu, Kabupaten Musi Banyuasin, Provinsi Sumatera Selatan, Kamis (4/11/2021).

Dalam pelatihan tersebut juga turut dihadiri oleh Camat Sekayu, Lurah Balai Agung, Kepala Sekolah SMK 2 Sekayu dan peserta pelatihan teknis Mengelas. Kegiatan pelatihan teknis mengelas direncanakan hanya satu hari dan di ikuti oleh 20 peserta.

“Kita harapkan pelatihan ini tidak hanya satu hari namun satu Minggu sehingga tidak hanya teknis dasar saja bahakan dapat mencapai ke karya nyata,” kata kepala Sekolah SMK 2 Sekayu M.San Apriyanto S.Pd., M.Si.

Ia juga menyebutkan bahwa, SMK 2 juga mempunyai fasilitas yang mumpuni sesuai kejuruan masing masing salah satunya yaitu, tentang kelistrikan, bangunan, otomotif dan komputer.

“Saya siap memfasilitasi pelatihan Pelatihan para pemuda pemuda yang punya semangat guna untuk meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM),” jelasnya.

Sementara dengan adanya kegiatan ini, Lurah Balai Agung Musmulyadi, SE.,MM , sangat mendukung dan mengapresiasi peran pemuda guna untuk meningkatkan SDM serta mampu untuk membangun kreativitas kewirausaha- wirausahaan yang baru di kelurahan Balai Agung itu sendiri.(Dr)

Editor posting : (H)

Facebook Comments Box