Beranda Hukum damn Kriminal Pendekar! Anak SMA Ajak Kapolsek Baku Hantam

Pendekar! Anak SMA Ajak Kapolsek Baku Hantam

50
0

Lintaspost.com, Nasional – Video amatir yang viral dimedsos perihal terlibat adu mulut seorang siswa SMA dengan petugas ternyata anak seorang anggota polisi. Sementara polisi yang ada di dalam video yang dibentak-bentak anak SMA itu merupakan Kapolsek Toulimambot bernama Iptu Jenner Robinhood Sinaga.

Walaupun sikap yang tak lazim itu, Kapolres Minahasa AKBP Tommy Souissa mengatakan walaupun siswa tersebut anak dari anggota polisi tetap akan diberikan pembinaan.

“Benar, siswa tersebut anak polisi. Anak itu sudah mabuk. Tetap kita akan berikan pembinaan walaupun dia anak anggota polisi,” jelas Kapolsek, Selasa (2/11/2021).

Iptu Robin Langi selaku Kasi Humas Polres Minahasa menambahkan, perilaku yang tak lazim divideo viral tersebut terjadi di Terminal Tondano, Kabupaten Minahasa, Provinsi Sulawesi Utara, sekitar pukul 15.30 Wita, pada hari Senin (1/1(21).

“Ketika Kapolsek Iptu Sinaga melewati Terminal Tondano, dirinya memperhatikan ada kegiatan yang mencurigakan. Kala itu Kapolsek kemudian turun dan didapati ada beberapa siswa yang sudah dipengaruhi miras,” papar Iptu Robin Langi.

Selanjutnya Kapolsek mengarahkan siswa-siswa yang berkumpul untuk membubarkan diri. Tetapi, salah satu siswa ini malah menantang Kapolsek Sinaga dengan saling adu argumen.

“Siswa itu sudah diamankan dan dibawa ke Mapolres untuk diberikan arahan serta pembinaan,” jelasnya. (inews)

Facebook Comments Box