Beranda Nasional Kapolri : Ikan Busuk Mulai Dari Kepala, Peringatan Untuk Petinggi Kepolisian Daerah

Kapolri : Ikan Busuk Mulai Dari Kepala, Peringatan Untuk Petinggi Kepolisian Daerah

42
0

Lintaspost.com, Nasional – Listyo Sigit. P selaku Kepala Polisi Negara RI tak henti-hentinya memperingatkan dan menanamkan mental persuasif, yaitu tidak melakukan tindak kekerasan dan mau menerima kritik dari masyarakat.

Disampaikan dengannya ketika memberikan sambutan dalam acara Penutupan Pendidikan Sespimti Polri Dikreg ke-30 dan Sespimma Polri Angkatan ke-66, bertempat di Lembang, Jawa Barat, hari Rabu, (27/10/21).

Sang Kapolri memberikan wejangan kepada para Kapolda, Kapolres, Kapolsek, dan jajaran Polri untuk menjadi suri tauladan bagi masyarakat maupun rekan-rekan aparat.

“Seorang pemimpin haruslah memiliki sifat dab sikap yang menguasai lapangan, kuat, responsif dan bergerak cepat dalam mengayomi masyarakat. Peka akan adanya perubahan dan berani keluar dari zona nyaman.” Tegas Kapolri.

Bukan hanya mengayomi saja, dirinya juga menjelaskan, pemimpin juga harus turun kelapangan untuk menyerap secara langsung aspirasi masyarakat dan anggota. Sehingga terciptanya rasa saling menghormati kepada masyarakat luas. (B)

Facebook Comments Box