Beranda Nasional Ikuti HUT TNI ke- 76, Bupati Aceh Tamiang Beri Apresiasi

Ikuti HUT TNI ke- 76, Bupati Aceh Tamiang Beri Apresiasi

132
0

Lintaspost.com, Karang Baru – Bupati Aceh Tamiang, H.Mursil, SH, M.Kn mengikuti upacara virtual Peringatan HUT TNI Ke-76 di Aula Makodim 0117/Aceh Tamiang, Selasa,5 Oktober 2021.

Dalam pelaksanaannya secara virtual, terlihat Presiden RI Joko Widodo bertindak sebagai Inspektur Upacara

“Selamat HUT TNI yang ke 76 dan terimakasih kepada seluruh prajurit TNI”, ungkapnya mengawali amanat.

Ia berpesan, Prajurit TNI tidak hanya sekedar menjadi penjaga utama kedaulatan negara dan keutuhan Wilayah NKRI, namun juga melindungi segenap bangsa dan seluruh tumpah darah Indonesia.

Apresiasi juga diberikan Jokowi kepada TNI. Baginya, TNI sangat bisa di andalkan membantu masyarakat menghadapi tantangan lain seperti bencana alam sampai pandemi Covid-19.

Sementara itu, usai peringatan secara virtual Bupati Mursil berharap TNI semakin berjaya, khususnya Kodim 0117/Aceh Tamiang.

“Saya memberi Apresiasi kepada Dandim 0117/Aceh Tamiang, karena Ulang Tahun TNI Ke-76 ini, beliau isi kegiatannya dengan program vaksinasi yang bertujuan untuk menyukseskan vaksinasi di Kabupaten Aceh Tamiang”, ujar Mursil.

Dalam memperingati HUT TNI tersebut, Kodim 0117 menyelenggarakan vaksinasi kepada 350 orang masyarakat dan anak sekolah. Bupati menuturkan kegiatan ini akan menambah persentase angka pencapaian di Aceh Tamiang.

Pada kesempatan yang sama, Dandim Letkol Cpn. Yusuf Adi Puruhita mengucapkan terima kasih kepada Bupati dan segenap Unsur Forkopimda. Ia mengungkapkan semoga kerja sama yang terjalin kedepannya menjadi lebih baik lagi.

Selepas mengikuti upacara HUT TNI ke-76 secara virtual, Bupati beserta rombongan hadir memantau pelaksanaan vaksinasi di lingkungan Kodim 0117. Acara juga diselingi dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Bupati dan Unsur Forkopimda, serta pelepasan balon ucapan HUT TNI ke-76 ke udara.

Tampak hadir pada kegiatan tersebut, Kapolres AKBP Imam Asfali, Kepala Kejaksaan Negeri Agung Ardyanto, pejabat Pengadilan Negeri Kualasimpang, dan para pejabat utama di jajaran TNI-Polri Aceh Tamiang. (Mustafa)

Facebook Comments Box