Beranda Pendidikan Tujuh Band akan Tampil dalam Final Festival Akbar 17 UKMBS Musik Darmajaya

Tujuh Band akan Tampil dalam Final Festival Akbar 17 UKMBS Musik Darmajaya

46
0

Lintaspost.com, BANDARLAMPUNG – Tujuh band akan berlaga dalam final Festival Akbar 17 Unit Kegiatan Mahasiswa Bidang Seni (UKMBS) Musik IIB Darmajaya pada 9 Oktober 2021 mendatang.
Ketua Pelaksana Festival Akbar 17 UKMBS Musik IIB Darmajaya, Hanif Aditya mengatakan tujuh band akan tampil di hadapan juri pada 9 Oktober 2021, di Aula IIB Darmajaya. “Tujuh band masuk final. Setiap band akan tampil secara offline tanpa penonton dan hanya disaksikan tiga juri,” ungkapnya.

Hanif–biasa dia disapa–menerangkan untuk audience yang akan menyaksikan final dapat menonton melalui akun YouTube UKMBSMUSIK_IIBDarmajaya. Peserta yang akan mengikuti final juga menerapkan protokol kesehatan secara ketat. “Mereka akan mencuci tangan dan mengukur suhu tubuh sebelum memasuki venue maupun ruang tunggu ketika akan tampil,” ujarnya.

Dia juga mengatakan, peserta yang akan tampil menunggu di ruangan terpisah dari yang lainnya. “Jadi benar-benar melakukan protokol kesehatan secara ketat dengan seluruh panitia juga memakai masker,” tuturnya.
Gelaran Festival Akbar 17 ini, lanjut Hanif, mengusung tema “Spirit of Voice’’. “Peserta yang tampil di final akan membawakan dua lagu bebas. Alat band sudah disediakan panitia namun bila peserta ingin menggunakan alat sendiri juga bisa,” tutupnya. (**)

Facebook Comments Box