Beranda Nasional BRI Liga 1 : Lini Persib Tak Lengkap, Kapten Supardi Tetap Santuy

BRI Liga 1 : Lini Persib Tak Lengkap, Kapten Supardi Tetap Santuy

435
0

Lintaspost.com, Olahraga – Tim Persib Bandung akan menjamu Borneo FC di laga kandang, dalam lanjutan BRI Liga 1 2021/2022. Laga kedua tim berlangsung di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Kamis (23/9/2021).

Nahkoda Tim Persib, Supardi Nasir, memastikan persiapan timnya tidak mengalami kendala. Skuad Maung Bandung sudah siap menampilkan perfoma terbaiknya untuk menghadapi Pesut Etam.

Walaupun masa persiapan tim Persib terbilang mepet karena hanya empat hari setelah menghadapi Bali United, Sabtu (18/9/2021). Menurut Supardi, persiapan yang mepet juga dialami klub-klub lain di BRI Liga 1.

“Kondisi pemain secara fisik tentunya tidak ada masalah sama halnya dengan tim lain yang punya jarak tidak lama,” ujar Supardi kepada wartawan, Rabu (22/9/2021).

Selanjutnya itu, Supardi menuturkan mental para pemain Persib sudah kembali pulih usai gagal meraih kemenangan ketika melawan Bali United. Laga kedua tim berakhir dengan skor imbang 2-2.

“Mental pemain tentunya di level terjaga karena hasil draw kemarin tidak membuat kita patah semangat,” kata pemain berusia 38 tahun ini.

“Kita sangat bersyukur karena dapatkan satu poin, sejauh ini mental pemain terjaga di level positif,” lanjutnya.

Menghadapi Tim Borneo FC, Persib memboyong 21 pemain. Dua pemain andalannya Ezra Walian dan Geoffrey Castillion tidak masuk dalam rombongan tim karena mengalami masalah kebugaran.

Tanpa kehadiran Ezra Walian dan Geoffrey Castillion, lini depan Maung Bandung tentu dalam masalah besar. Persib hanya bisa mengandalkan penyerang asal Brasil, Wander Luiz. (Bola.com)

Facebook Comments Box