Beranda Pendidikan Kabar Gembira, Institut Swasta Terbaik Berikan ‘Cashback’ Hari Merdeka

Kabar Gembira, Institut Swasta Terbaik Berikan ‘Cashback’ Hari Merdeka

334
0

Lintaspost.com, BANDARLAMPUNG — Memperingkat Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Republik Indonesia pada 17 Agustus 2021, Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya memberikan cashback kepada calon mahasiswa hingga Rp1,5 juta.

“Selain beasiswa Peduli Covid yang akan kami tutup sampai 31 Agustus 2021, kami juga memberikan cashback kepada calon mahasiswa yang melakukan daftar ulang hingga Rp1,5 juta. Cashback kami berikan untuk merayakan HUT ke-76 negara yang kita cintai ini,” kata Rektor IIB Darmajaya Dr. (Can) Ir. H. Firmansyah Y. Alfian, MBA., M.Sc.

Firmansyah menjelaskan, ada 7 program studi (Prodi) dari dua fakultas yang ada di IIB Darmajaya. Yaitu, Fakultas Ilmu Komputer terdiri dari Prodi Sistem Informasi (SI), Sistem Komputer (SK), Teknik Informatika (TI), dan prodi kekinian Desain Komunikasi Visual (DKV).

Sementara, untuk Fakultas Ekonomi Bisnis (FEB) terdiri dari Prodi Manajemen (MA), Akuntansi (AK), dan Prodi yang sangat digandrungi kaum milenial dan Z, yaitu Bisnis Digital (BD). “Calon mahasiswa yang daftar ulang mulai 6-18 Agustus 2021 akan mendapatkan cashback hingga Rp1,5 juta,” kata Ketua Aptisi Wilayah 2 B. Lampung ini.
Menurut Firmansyah, kampus yang dipimpinnya saat ini turut membantu pemerintah dalam penanganan Covid-19. Salah satunya dengan membantu anak bangsa yang akan melanjutkan ke pendidikan tinggi. Baik dengan memberikan potongan biaya, cashback, maupun beasiswa Yayasan Alfian Husin. “Saat ini yang kami berikan Cashback Hari Merdeka dari Kampus Merdeka,” kata dia.

Firmansyah juga menjelaskan IIB Darmajaya merupakan salah satu PTS terbaik di luar Pulau Jawa yang memiliki pembelajaran yang baik. Mau tahu apa saja keunggulan IIB Darmajaya. Kalian dapat melihat peringkat webometrics Juli 2021. Dari daftar 100 besar, nama kampus kebanggaan masyarakat Lampung IIB Darmajaya di peringkat 88.

Peringkat itu menempatkan kampus biru (julukan IIB Darmajaya) sebagai Institut Swasta Terbaik 1 di Pulau Sumatra dan Institut Swasta peringkat ke-2 di Indonesia. Bercokol di posisi 88, Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya bertahan di peringkat 100 Top perguruan tinggi se-Indonesia. “Untuk pendaftaran klik saja: pmb.darmajaya.ac.id,” kata Rektor. (**)

Facebook Comments Box