Beranda Nasional Rekapitulasi Harian COVID-19 Terkini, Kasus Suspek Tertinggi di Kecamatan Kota Kisaran Timur

Rekapitulasi Harian COVID-19 Terkini, Kasus Suspek Tertinggi di Kecamatan Kota Kisaran Timur

32
0

Lintaspost.com, Asahan – Berdasarkan rekapitulasi harian Covid-19 per Kecamatan di Kabupaten Asahan di update hari ini pukul 12:00 Wib, dari 25 Kecamatan, tertinggi kasus suspek Covid-19 diraih Kecamatan Kota Kisaran Timur berjumlah 5 orang warga. Sedangkan dari Kecamatan Pulau Bandring dan Kecamatan Rahuning, masing-masing kasus suspek 1 orang warga. Total kasus suspek di Kabupaten Asahan berjumlah 7 orang warga.

Sedangkan kasus terkonfirmasi, terinveksi Covid-19 tertinggi, di Kecamatan Bandar Pasir Mandoge berjumlah 3 orang warga. Kemudian disusul Kecamatan Kota Kisaran Timur, Kecamatan Kota Kisaran Barat dan Kecamatan Aek Kuasan, masing-masing berjumlah satu orang warga. Jumlah keseluruhan yang terkonfirmasi Covid-19 di Asahan 6 orang.

Hal ini disampaikan oleh Jurubicara Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Asahan, H. Rahmat Hidayat Siregar S. Sos, MSi kepada Wartawan, Minggu (11/07/21), sebagai mana data survailans dari seluruh Puskesmas yang berada di wilayah Kabupaten Asahan yang dikelola Dinas Kesehatan Kabupaten Asahan tanggal 11 Juli 2021.

Rahmat Hidayat mengatakan, dimana data sebelum nya, pada hari Sabtu, tanggal 10 Juli 2021 warga Asahan yang terkonfirmasi covid-19 berjumlah 4 orang dan kasus suspek 10 orang.

“Saat ini, menurut data, warga asahan yang terkonfirmasi covid-19 berjumlah 6 orang, sedangkan untuk kasus suspek 7 orang warga”, ujar Rahmat Hidayat. (Anton A Manalu)

Facebook Comments Box