Beranda Nasional Perwakilan Perguruan Tinggi IAIDU Asahan, Penuhi Undangan Bupati Dalam Rangka Musrenbang RPJMD

Perwakilan Perguruan Tinggi IAIDU Asahan, Penuhi Undangan Bupati Dalam Rangka Musrenbang RPJMD

92
0

Lintaspost.com, Asahan – Perwakilan perguruan tinggi Institut Agama Islam Daruul Uluum (IAIDU) Kabupaten Asahan memenuhi undangan Bupati Asahan, dalam rangka Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah ( RPJMD) Kabupaten Asahan, tahun 2021-2026, yang bertempat di Aula Melati Kantor Bupati Asahan, Rabu (02/06/21).

Pada kegiatan tersebut, perwakilan perguruan tinggi IAIDU Asahan dihadiri oleh BPM IAIDU Asahan, Eko Priadi, M.H dan Andri Nurwandri, M.Ag

Acara tersebut dihadiri oleh Bupati Asahan, H Surya, B.Sc dan wakil Bupati Asahan serta seluruh OPD Kab. Asahan, Perguruan Tinggi, TNI/Polri, Instansi terkait, Alim ulama dan LSM.

RPJMD kabupaten Asahan tahun 2021-2026 mengambil tema ” Masyarakat Asahan Sejahtera yang religius dan berkarakter”.

“Diharapkan dari acara Musrenbang ini, baik beberapa sektor seperti pendidikan, SDM, Sektor wisata, ekonomi dll dapat berjalan dengan baik dan terus meningkatkan eksistensinya, sehingga terwujud masyarakat Asahan yang sejahtera dalam bidang ekonomi”, kata Andri Nurwandri saat dimintai komentarnya oleh sejumlah wartawan yang meliput kegiatan tersebut.

Andri juga menambahkan, bahwa kekuatan dalam beragama ditandai dengan relijius dan memiliki adab dalam keseharian dengan ditandai Asahan yang berkarakter. (Asmali)

Facebook Comments Box