Beranda Pesisir Barat Persiapan HUT ke-8, Pemkab Pesibar Gelar Rapat

Persiapan HUT ke-8, Pemkab Pesibar Gelar Rapat

25
0

Lintaspost.com, – Plh Bupati Pesisir Barat Ir. N . Lingga Kusuma memimpin rapat persiapan HUT ke-8 Kabupaten setempat yang berlangsung di Ruang rapat OR Sekda, Selasa (23/3/21).

Turut hadir pada rapat tersebut, Assisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Assisten III Bidang Administrasi Umum, Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, serta seluruh SKPD Pesisir Barat.

Dalam kesempatan itu, Plh Bupati Pesibar Ir. N. Lingga Kusuma, mengatakan, HUT ke-8 Kabupaten Pesibar jatuh pada tanggal 22 April 2021.

“Pemerintah Kabupaten Pesibar mengharapkan semua komponen masyarakat untuk dapat terlibat dan memeriahkan HUT ini dengan memasang Umbul-umbul dan banner disetiap perkantoran, toko, dan sekolah serta rumah masing-masing,” kata dia.

Masih dikatakan Lingga, dalam kondisi Pandemi Covid-19 dia menyarankan untuk selalu menjaga jarak dan menghindari kerumunan. Namun untuk memeriahkan HUT ini Pemerintah Kabupaten Pesibar hanya mengadakan sidang Paripurna dan upacara HUT yang akan dilaksanakan di Lapangan Merdeka Labuhan.

Sementara Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Audi Marpi, memaparkan tema HUT ke-8 Kabupaten Pesisir Barat Tahun 2021 antara lain.

1. Mewujudkan Kabupaten Pesisir Barat yang lebih sejahtera.

2. 8 Tahun membangun negeri para saibatin dan ulama.

3. Bersama meningkatkan kinerja untuk Pesisir Barat maju dan mandani.

4. Mewujudkan pembangunan Kabupaten Pesisir Barat yang selaras dan berkelanjutan. (Holil)

Facebook Comments Box