Beranda Kota Metro DWP Kota Metro Selenggarakan Lomba Gerak Jalan, Meriahkan Rangkaian Hut Kota Metro...

DWP Kota Metro Selenggarakan Lomba Gerak Jalan, Meriahkan Rangkaian Hut Kota Metro ke-87

131
0

Lintaspost.com, Kota Metro – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Daerah Kota Metro selenggarakan lomba gerak jalan beregu, dimulai start dari rumah dinas Walikota dan fnish di depan Wisma Haji Alkhairiyah dilepas oleh Walikota Metro Wahdi Siradjuddin.

Penasehat DWP Kota Metro Silfia Naharani Wahdi kepada awak media pada wawancaranya mengatakan, bahwa dirinya selaku penasehat di dampingi oleh ketua DWP AC Yuliwati Bangkit tentunya sangat bangga melihat keseriusan, kedisiplinan, kesiapan semua regu luar biasa yang pasti sulit untuk menilai.

“Maknanya ini adalah DWP bekerja sama dengan Korpri ingin juga memeriahkan Hut Kota Metro ke-87,” jelasnya.Sabtu 1/6/2024.

Dia menambahkan, hal ini menunjukkan kekompakkan Korpri dan DWP Karena bagaimanapun pegawai harus di suport oleh keluarganya sehingga keluarga yang berdaya keluarga yang sehat akan menjadikan sang suami bekerja dengan baik.”

Menurutnya berikutnya adalah untuk menunjukkan kepada masyarakat bahwa kita kompak disiplin dan rapi.

“Tadi ada beberapa perangkat tadi menunjukkan asli daerah seperti batik dan lain lain tentunya itu menjadi nilai nilai tersendiri.”

Ia mengatakan, bahwasanya kita mengharapkan Kota Metro maju dan berkelanjutan mencapai Indonesia emas, metro cemerlang gemerlang, tukasnya.(feb)

Facebook Comments Box