Beranda Sumatera Selatan Survey Keinginan Masyarakat, Apriyadi Mahmud Masih Tetap Jadi Pilihan

Survey Keinginan Masyarakat, Apriyadi Mahmud Masih Tetap Jadi Pilihan

246
0

Lintaspost.com, MUBA – Pilkada Muba Tahun 2024 akan sangat menentukan langkah kebijakan kemajuan daerah. Dimana Pilihan dan Ketertarikan Masyarakat kepada Balon Kepala Daerah menjadi Pengaruh Penting nantinya.

Apalagi, Suhu Kontestasi Pilkada Muba Tahun 2024 diprediksi banyak kalangan akan sangat seru dan akan menjadi sejarah untuk Kabupaten Berjuluk Bumi Serasan Sekate itu.

Beberapa Kandidat Balon Bupati yang sampai hari ini masih mendominasi Peta Pilihan Masyarakat diantaranya, H Apriyadi Mahmud, Hj Lucyanti, H Toha Tohet, dan Beni Hernedi.

Keempat Orang tersebut semuanya telah mengembalikan Berkas Formulir ke masing-masing Parpol yang diprediksi bakal mengusung masing-masing kandidat tersebut.

Sejumlah Media Sosial ramai memprediksi, kemudian memberikan dukungan dan harapannya kepada Kandidat Kepala Daerah yang diinginkannya.

Namun, Nama H Apriyadi Mahmud sepertinya masih menjadi idola dan pilihan bagi masyarakat, khususnya Bagi Kaum Pecinta Media Sosial.

Seperti yang diungkapkan Akun Instagram milik @ranggapebri Tombol All Apriyadi, yang disambung dengan cuitan dari akun @Riko Pebrian yang mengatakan, masih tetap teguh ke Pak Apriyadi min.

Dan beberapa Akun Media Sosial lainnya seperti yang disampaikan oleh, @Martalius, yang dihujat dan dizalimi Inshallah Menang seperti Pak Prabowo.

Kemudian, @Bahyumi Siapapun Calon Bupatinya, Apriyadi Mahmud Tetap jadi Piliha, Gaspol.

Cuitan Masyarakat Media Sosial itu seolah menjadi salah satu dorongan bahwa sosok H Apriyadi Mahmud menjadi Kandidat Kuat Pilihan Masyarakat terkhususnya Generasi Z dan Generasi Millenial Kabupaten Musi Banyuasin. ( F )

Facebook Comments Box