Beranda Sumatera Selatan Sejumlah Pihak Sarankan Pj Bupati Sandi Pahlefi Lebih Masif dalam Menjaga Situasi...

Sejumlah Pihak Sarankan Pj Bupati Sandi Pahlefi Lebih Masif dalam Menjaga Situasi Muba

69
0

Lintaspost.com, MUBA – Hampir Satu bulan menjabat sebagai Pj Bupati Muba H Sandi Pahlefi sangat diharapakan untuk lebih Intens dalam menjaga Kondusifitas wilayah Kabupaten Musi Banyuasin.

Hal ini diketahui, beberapa kali aksi demo yang digelar di apiliasikan dengan sejumlah kepentingan Politik yang sarat dengan salah satu Bacalon Bupati yang saat ini sedang gencar menaikan elektabilitasnya.

Diduga, adanya beberapa pergerakan tersebut seolah menjadi salah satu langkah untuk membuat kondusifitas Muba menjadi kian tidak terjaga. Terkesan mengobok-obok situasi agar masyarakat terpengaruh dengan adanya hal tersebut.

Tantangan ini sangat menjadi perhatian lebih kepada Pj Bupati Muba H Sandi Pahlefi agar lebih bijak dalam menghadapi situasi Jelang Pilkada Muba Tahun 2024.

Menurut Tokoh Wanita Inspiratif Dr Hj Nurmala SH MH CLA saat dikonfirmasi mengatakan, situasi kabupaten kita saat ini harus lebih ekstra diperhatikan. Apalagi menyangkut Kondusifitas wilayah kita agar tidak ada Konflik kepentingan didalamnya.

“Saya kira ini harus disiasati betul oleh Pj Bupati dan jajarannya. Apalagi banyaknya Aksi Damai tersebut dikhawatirkan akan memicu situasi Muba menjadi sorotan karena Sarat Kepentingan Politik di dalamnya,” kata Wanita yang juga seorang Praktisi Hukum ini, Rabu (22/5/2024).

Lebih lanjut, kita menyakini sosok Pj Bupati H Sandi Pahlefi dengan pengalamannya dapat menjadikan beberapa situasi di Muba sebagai momentum untuk dirinya lebih Masif dalam mengawal Pilkada Muba agar tetap Kondusif.

“Ini tugas Penting, selain menjalankan Program-program yang telah dicanangkan. Utamanya adalah menjaga situasi Pilkada Muba dengan Kondusif tanpa ada Konflik di Masyarakat. Tugas ini berat apalagi sampai dengan terpilihnya Kepala Daerah baru hasil Demokrasi,” cetusnya. ( F )

Facebook Comments Box